androidvodic.com

Alasan Bojes AFI Nikahi Penggemar Terbukti, Saat Usahnya Nyaris Bangkrut, Sang Istri Setia Menemani - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Nama Bojes di blantika musik Indonesia sudah tak sepopuler ketika mengikuti ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI) tahun 2005.

Karier Bojes AFI saat ini di industri musik Indonesia sudah padam. Banyak hal yang dilakukannya untuk bertahan hidup, salah satunya membuka usaha kedai kopi.

Baca juga: Bojes AFI Menikah Saat Namanya Tidak Populer Lagi, Sang Istri Penggemarnya

Ditengah kariernya yang sudah padam, Bojes AFI pun melepas status lajangnya, dengan menikahi seorang wanita bernama Faridah Estu tahun 2020.

"Panggilannya Rida. Dia ini tuh penggemar saya. Saya tahu karena dia beberapa kali suka melihat saya sedang

manggung," kata Bojes AFI ketika berbincang di kedai kopinya Nanoy x Rockstar Coffee Jl. Cipinang Muara I, Duren Sawit, Jakarta Timur, belum lama ini.

Baca juga: Dulu Populer, Lalu Lama Menghilang, Kabar Terkini Bojes AFI, Sekarang Jualan Kopi

Bojes mengakui kalau Rida sering main ke kedai kopinya selain menyaksikan pria berusia 36 tahun itu beraksi diatas panggung.

Bahkan, Bojes menyebut perkenalannya dengan Rida ketika mereka berjumpa di kedai kopi Nanoy x Rockstar Coffee.

Saat berkenalan barulah Bojes ketahui sang istri adalah saudara dari Indra BIP.

Jisindo Beagutes atau yang lebih dikenal publik sebagai Bojes AFI (kiri) bersama sang istri, Farida Estu berpose untuk difoto saat ditemui Tribun Netrwok di kedai kopi milik mereka, Nanoy Coffe & Eatery, di kawasan Cipinang Muara 1, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (2/9/2022). Penyanyi juara ke-3 Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2005 itu kini menggeluti bisnis kuliner dan kedai kopi yang diiringi musik nuansa rock. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Jisindo Beagutes atau yang lebih dikenal publik sebagai Bojes AFI (kiri) bersama sang istri, Farida Estu berpose untuk difoto saat ditemui Tribun Netrwok di kedai kopi milik mereka, Nanoy Coffe & Eatery, di kawasan Cipinang Muara 1, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (2/9/2022). Penyanyi juara ke-3 Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2005 itu kini menggeluti bisnis kuliner dan kedai kopi yang diiringi musik nuansa rock. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha (Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha)

"Saya juga engga nyangka aja dia mengidolakan saya dalam bermusik. Kebetulan Rida bisa lah nyanyi," ucapnya.

Setelah pendekatan, pria Jisindo Beaugeste yakin dan mengajak Rida untuk menikah, dikala kondisi Bojes tidak sepopuler 17 tahun lalu.

"Buat aku bagus ya menikahi wanita yang mengidolakan kita. Jadi ketika kita sedang berada diposisi yang sulit, dia akan setia mendampingi kita," jelasnya.

Baca juga: Selamat! Bojes AFI Ternyata Telah Menikah dengan Sang Kekasih, Intip Foto-foto Pernikahannya

Bojes mengaku dua tahun ini Rida terus menemaninya dalam keadaan apapun. Terlebih ketika usaha kedai kopinya hampir bangkrut karena pandemi.

"Selama ini istri terus setia. Dia tidak pernah mengeluh dalam keadaan apapun," ungkapnya.

Dengan kesetiaan sang istri, Bojes AFI merasa tidak salah menjadikan Faridah Estu, yang juga penggemarnya sebagai pendamping hidup.

"Saya bersyukur sekali punya istri seperti Rida," ujar Bojes AFI.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat