androidvodic.com

Lama Tak Muncul, Aktor Andrew White Terciduk Joget Bareng Ibu-ibu Komplek - News

News - Siapa yang tidak kenal aktor ganteng Andrew White? Ia menjadi salah satu aktor kenamaan Tanah Air yang sukses membintangi sejumlah judul sinetron mulai dari Ada Apa dengan Cinta?, Buku Harian Nayla, Di Sini Ada Setan, Dara Manisku, dan masih banyak lagi.

Meskipun kini sudah jarang terlihat di layar kaca dengan kemampuan beraktingnya, paras tampan yang dimiliki pria kelahiran 1985 ini masih sukses menarik perhatian masyarakat Indonesia. Namun, setelah menikah dan memiliki anak dengan Nana Mirdad, Andrew memilih untuk memboyong keluarganya tinggal menetap di Bali.

Kini, Andrew pun diketahui banting setir menjadi seorang entrepreneur dan fokus mengurus bisnis keluarganya dengan perusahaan bernama 'Tropical Pool and Spa' di Bali yang bergerak di bidang properti.

Meskipun sibuk menjadi seorang pengusaha, suami dari Nana Mirdad ini tetap aktif menjalani hidup sehat serta rajin berolahraga. Ia pun tak jarang membagikan momen olahraga bersama dengan keluarga di akun instagram pribadi milikinya.

Namun, kemarin aktor ganteng yang satu ini justru tampak tertangkap basah sedang joget bersama sejumlah ibu-ibu di sebuah komplek perumahan di Bali.

Dari akun Twitter @areajulid beredar video yang memperlihatkan Andrew secara tiba-tiba bergabung ke dalam barisan ibu-ibu yang pagi itu sedang melakukan senam pagi bersama. Dalam video yang viral di media sosial tersebut, tampak kehadiran Andrew disambut dengan keceriaan dan sorak sorai dari ibu-ibu yang mengikuti senam saat itu.

Andrew juga terlihat begitu semangat mengikuti gerakan-gerakan senam. Aktor dengan postur tubuh ideal ini juga sesekali terlihat menampilkan ekspresi wajah yang lucu sehingga mengundang gelak tawa dari ibu-ibu peserta senam.

Kegiatan Andrew pun lantas membuat banyak netizen bertanya-tanya mengapa aktor yang memiliki ruangan fitness sendiri di rumahnya ini mendadak ikut serta senam pagi bersama para ibu-ibu komplek.

Kira-kira apa ya yang membuat Andrew White malah ikutan joget bareng ibu-ibu komplek tersebut?

Penulis: Nurfina Fitri Melina | Editor: Bardjan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat