androidvodic.com

Asri Welas Merasa Berada di Bali Saat Saksikan Pementasan Teater 'Sudamala: Dari Epilog Calonarang' - News

Laporan Wartawan News, Mohammad Alivio

News, JAKARTA - Asri Welas hadir menyaksikan petunjukkan seni teater bertajuk Sudamala: Dari Epilog Calonarang di Gedung Arsip Nasional, Jakarta, Jumat (9/9/2022).

Usai menyaksikan, Asri Welas memberi komentarnya, bahwa ia sangat menikmati pertunjukan yang diproduseri Nicholas Saputra dan Happy Salma itu.

"Nicholas Saputra sebagai produser dibantu dengan Happy Salma menurut aku, bener-bener mewakili kejadian yang ada di Indonesia bahkan dunia saat ini," kata Asri Welas.

Baca juga: Bintangi Film Kejar Mimpi Gaspol!, Asri Welas Dapat Pelajaran Baru sebagai Ibu

Selain membuatnya terkesan, Asri Welas merasa dirinya seolah-olah sedang berada di Bali selama menyaksikan pertunjukkan Sudamala: Dari Epilog Calonarang.

Diketahui, Sudamala: Dari Epilog Calonarang diangkat dari kisah tradisi di Bali.

"Jadi seru banget rasanya aku ada di Bali padahal di Jakarta. Dengan semua pencerminan di dalam tariannya sangat sakral. Jadi sangat mengesankan," tuturnya.

"Sudamala ini mengingatkan aku kembali untuk ikhlas aja hadapi sebuah kehidupan. Ya adanya wabah seperti apa yang kita alami pandemi, kekeringan pekerjaan sampai PHK," lanjutnya.

Lebih lanjut, ia memuji Nicholas Saputra yang debut pertama sebagai produser teater.

"Jadi aku suka banget. Selamat untuk Nicholas Saputra ini debut pertama menjadi produser dan luar biasa. Aku sangat menikmatinya," ucap Asri.

Pementasan Sudamala: Dari Epilog Calonarang, digelar di Gedung Arsip Nasional selama dua hari. Dari 10 sampai 11 September, mulai pukul 20.00 WIB. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat