androidvodic.com

Gewa Anak Mutia Ayu Tumbuh Tanpa Sang Ayah, Tapi Sudah Kenali Wajah Glenn Fredly, Suaranya Mirip - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Mutia Ayu mengabarkan kondisi Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, anak semata wayangnya dengan Glenn Fredly yang tumbuh tanpa sang ayah.

Diketahui, setelah Glenn Fredly meninggal dunia karena penyakit meningitis tahun 2020, Mutia Ayu istri mendiang harus berjuang sendiri membesarkan anak mereka yang akrab disapa Gewa ini. 

Baca juga: Glenn Fredly Ingin Mutia Ayu Belajar Jadi Perempuan Bijak Seperti Istri Nabi Muhammad SAW

Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020, hampir dua bulan setelah Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo lahir ke dunia.

Sudah dua tahun Glenn Fredly meniggal, Mutia Ayu memastikan kalau anak mereka, Gewa Atlana dalam kondisi baik-baik saja dan tidak ada kekurangan.

"Gewa menjalani tumbuh kembang yang baik-baik saja dan menggemaskan," kata Mutia Ayu yang ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Mutia Ayu mengungkapkan saat ini, Gewa sudah bisa menyanyi dan suaranya mirip dengan mendiang ayahnya, Glenn Fredly.

"Terus dia tuh kata yang pertama yang disebut Ayah diusia 8 bulan. Usia 1 tahun sudah bisa jalan," ucapnya.

Baca juga: Kebahagiaan Mutia Ayu saat Gewa Bisa Ucapkan Kata Bunda: Terima Kasih Tuhan

Tak hanya itu saja, model yang sekarang tengah fokus berkarier di dunia musik itu menganggap Gewa sudah sangat mengenal suara sang ayah, Glenn meski selama ini hanya bertemu dua bulan saja.

"Ketika dengar lagu Glenn, dia tahu suaranya dan bilang, mami ayah," ungkapnya.

Berikut potret kenangan Glenn Fredly bersama sang istri, Mutia Ayu, dan putri semata wayangnya,  Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.
Berikut potret kenangan Glenn Fredly bersama sang istri, Mutia Ayu, dan putri semata wayangnya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. (Instagram @glennfredly309 / @mutia_ayuu)

Tak hanya itu saja, Mutia Ayu menyebut kalau Gewa memiliki rutinitas yang harus dilakukan setiap harinya, yakni menatap wajah sang ayah, Glenn Fredly dalam bingkai foto ukuran besar yang terpajang di rumah.

"Pertama bangga dia kenal wajahnya Glen. Kalau mau keluar rumah, Gewa say hai dan dadah babay ke foto ayahnya. Selalu seperti itu," jelasnya.

Baca juga: Ungkap Kerinduan akan Sosok Glenn Fredly, Mutia Ayu Titip Kangen Lewat Mimpi Gewa, Bagikan Foto Ini

Mutia Ayu sangat senang kepada warganet yang menghargai privasinya, dengan tidak mempublikasikan wajah Gewa di media sosial dari lahir hingga sekarang.

"Kadang aku tuh kayak bangga, menghargai privasi Gewa. Sampai detik ini belum keluar wajahnya Gewa. Sampai detik ini fans aku dan Glenn belum tahu wajahnya Gewa," ujar Mutia Ayu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat