androidvodic.com

Rayakan HUT ke-15, Band Armada Bakal Gelar Konser Tunggal di 15 Kota - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Dalam rangka HUT ke-15 Band Armada akan menggelar konser tunggal di 15 kota di Indonesia.

Rizal, vokalis Armada, menuturkan konser tersebut merupakan sebuah penantian panjang bandnya selama ini.

Keinginan menjadi bintang utama dalam sebuah gelara konser yang besar sudah dinantikan Rizal, Mai dan Andit.

“Akhirnya setelah penantian selama 15 tahun akhirnya kami bisa keliling Indonesia dengan tagline konser tunggal," ucap Rizal dalam jumpa pers di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (14/9/2022).

"Selama ini kan kami dalam tanda kutip di-hire orang untuk menjadi pengisi acara, tapi kali ini kami yang menyelenggarakan acara konser tunggal. Kami yang bukan sebagai pengisi acara saja tapi yang punya acara,” lanjutnya.

Andit selaku drummer Armada, menambahkan bahwa perjalanan Armada yang dilalui selama 15 tahun bukanlah sesuatu yang mudah.

Baca juga: Band Armada Rilis Lagu Religi, Apa Perbedaannya dari Lagu Sebelumnya?

Oleh karenanya band Armada juga membuka kesempatan untuk local heroes alias bakat-bakat di daerah yang akan disambangi Armada.

"Sampai di titik ini pun kami selalu berusaha untuk jalan, berkarya di industri musik Indonesia. Harapan kami sih, sampai di hari tua kami juga masih bisa berkarya, selama kami masih bisa,” kata Andit.

“Jika teman-teman memiliki bakat di musik, tari, kesenian daerah, budaya, dan UMKM, bisa langsung direct message (DM) ke Instagram-nya Armada, SRN Entertainment, atau VNC supaya bisa kami kurasi. Kesempatan terbuka untuk 15 kota yang akan dikunjungi,” lanjut VP Content & Project Dev. SRN Entertainment Wahyu NS.

Rencananya kota pertama yang akan didatangi Armada yaitu Medan yang dijadwalkan pada 8 Oktober mendatang. Selanjutnya konser akan digelar di Banyuwangi, Pasuruan, Jambi, dan Lampung. Sementara konser di 10 kota terakhir akan digelar pada awal tahun 2023 dengan Palembang sebagai kota penutup. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat