androidvodic.com

Nikmati Hidup, Herjunot Ali Jalani Kariernya dengan Hati - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Setelah menyelesaikan produksi judul film Jeritan Malam, aktor Herjunot Ali kembali menghilang dalam kariernya di dunia akting. 

Herjunot Ali terlihat tengah menikmati hobi barunya dengan berolahraga, serta sibuk melakukan investasi guna menambah tabungannya. 

"Saat ini lagi menikmati hidup aja," kata Herjunot Ali ketika ditemui di kawasan Halim Perdana Kusumah, Jakarta Timur, Jumat (17/9) malam. 

Baca juga: Niat Menikah Diusia 45 Tahun, Herjunot Ali: Mudah-mudahan Gak Lapuk Ya

Pria berusia 36 tahun itu menegaskan, dirinya tak mau bekerja dengan mengedepankan target, serta harus produktif disetiap bulannya. 

"Dibawa santai aja yang penting happy," ucapnya. 

Hal tersebut diakui Junot bukan berarti dirinya tidak menerima tawaran pekerjaan. Hanya saja ia berusaha menerima judul film dengan hati. 

"Tawaran segitunya aja. Tawaran film ada, bukan selektif tapi harus happy kerjainnya. Kalau skrip bagus dan ada panggilan hati kerjain skripnya yaudah," jelasnya. 

Baca juga: Herjunot Ali Mengaku Pernah Jadi Pemulung, Ambil Makanna dari Tempat Sampah, Begini Kisahnya

Herjunot Ali memang sangat pemilih dalam pekerjaan. Karena ia ingin mengerjakan semuanya menggunakan hati agar bisa senang. 

"Film nanti aja lah. Kalau sesuai sama hati nurani dan bikin kita happy baru kerjain," ujar Herjunot Ali. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat