androidvodic.com

Terlihat Harmonis Bersama Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty Ucap Tipsnya Saling Mengerti - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA -- Sudah 10 tahun pasangan selebritas Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama menjalani kehidupan suami istri dengan memiliki lima anak.

Rumah tangga Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama jauh dari kabar miring. Mereka terlihat sangat harmonis dengan anak-anak.

Baca juga: Ussy Sulistiawaty Sebut Andhika Pratama Suka Bentuk Badan Istrinya Gempal, Ini Alasannya

Ussy Sulistiawaty pun berbagi resep keharmonisan rumah tangganya bersama Andhika Pratama, yang dilandasi dengan kepercayaan.

"Hemmm tipsnya apa yah, saling percaya, mengerti," kata Ussy Sulistiawaty ketika ditemui di kawasan Halim Perdana Kusumah, Jakarta Timur, Jumat (16/9/2022) malam.

Wanita berusia 42 tahun itu menyebut, Andhika sibuk bekerja mencari nafkah. Sementara Ussy sedang senang-

Ussy Sulistiawaty ketika ditemui di kawasan Halim Perdana Kusumah, Jakarta Timur, Jumat (16/9/2022) malam.
Ussy Sulistiawaty ketika ditemui di kawasan Halim Perdana Kusumah, Jakarta Timur, Jumat (16/9/2022) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

senangnya menjalani aktivitas dan kumpul sama teman-temannya.

"Kayak sekaeang aku golf dari siang sampai malem, suami ku syuting. Kalau gak ada pengertian bisa salah paham," ucapnya.

"Tapi karena saling mengerti ya insya allah bisa jadi resep harmonis," sambungnya.

Baca juga: Fakta-fakta Ulang Tahun Ussy Sulistiawaty, Kado Mewah hingga Artis-artis Pakai Baju SMA

Selain itu, tips lainnya dari Ussy ialah mencoba menjalankan hobinya bersama dengan sang suami, Andhika disela kesibukannya.

"Aku suka golf sejak lama. Sempat berhenti deh. Kemudian pas pandemi mikir olahraga apa ya yang enak, akhirnya golf. Terus aku racunin deh Andhika," jelasnya.

"Pas diajak Andhika suka dan akhirnya kami olahraga bareng," sambungnya.

Ussy Sulistiawaty juga mengakui dirinya menjaga keharmonisannya dengan sang anak, agar kehidupannya semakin bahagia dan lengkap.

"Aku jadikan anak-anak kayak teman sih agar mereka bisa terbuka. Aku bersyukur dikaruniai anak-anak yang baik dan nurut, sama gampang dekat sama kita sebagai orang tua," ujar Ussy Sulistiawaty.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat