androidvodic.com

Valerie Thomas Ogah Tenar Karena Nama Besar Jeremy Thomas Sang Ayah, Berusaha Sendiri - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Valerie Thomas, putri Jeremy Thomas pelan-pelan tengah meniti kariernya sebagai seorang selebriti di Indonesia, dengan berkarya di dunia akting.

Karier Valerie Thomas selama empat tahun belakangan ini terbilang cemerlang. Berbagai judul film hingga web series ia bintangi.

Kendati demikian, ditengah kariernya yang cemerlang sebagai seorang artis, popularitas Jeremy Thomas terus membayang-bayangi kehidupan dari Valerie Thomas.

Baca juga: Valerie Thomas Ngebet Pengin Main Film Action

Valerie mengaku tak mau dilabeli anak seorang artis. Meskipun secara biologis, ia adalah anak kandung dari Jeremy Thomas.

"Menurutku semua sama aja. Kan itu label aja dari netizen," kata Valerie Thomas ketika ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Kendati demikian, tak mau dilabeli sebagai anak artis bukan berarti wanita berusia 23 tahun itu terbebani karena popularitas sang ayah, Jeremy Thomas.

"Kalau dibilang terbebani, awalnya iya tapi nyatanya engga," ucapnya.

Baca juga: Jeremy Thomas Sedih, Berwajah Codet Hasil Prostetik Ratusan Juta, Dikira Gembel, Diusir dari Kafe

Valerie merasa selama berkarier, ia tak pernah menjual naka Jeremy Thomas dalam setiap pekerjaannya.

"Karena aku merasa dengan main film atau series dan bikin podcast, orang mengenal aku ssbagai Valerie Thomas aja. Ya pastinya aku akan dikenal ssbagai anak Jeremy Thomas," jelasnya.

Valerie Thomas mengakui sang ayah, Jeremy Thomas hanya menjadi teman sharing dalam pekerjaan, bukan meminta bantuan dalam pekerjaannya di panggung hiburan.

"Karena aku berusaha sendiri lah untuk karier," ujar Valerie Thomas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat