androidvodic.com

Syuting Pakai Seragam TNI AL, Riza Syah Merasa Lebih Berwibawa - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Riza Syah mengungkapkan rasa bangganya ketika bisa memakai seragam anggota TNI AL dalam sinetron 'Bintang Samudera'.

Ketika pertama kali fitting seragam tersebut, Riza merasa dirinya lebih berwibawa dan gagah.

Baca juga: Dipasangkan di Sinetron Bintang Samudera Steffi Zamora dan Riza Syah Langsung Klik

Apalagi selama syuting ia terus menggunakan seragam kebanggaan anggota TNI AL itu.

"Kesan saya bangga yaa, ini pertama kali fitting pakai seragam ini saya merasa beda, saya merasa lebih berwibawa," beber Riza Syah di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara, Senin (19/9/2022).

"Ini kan seragam punya makna yang besar jadi bangga banget. Aku berterima kasih sama TNI AL udah banyak bimbing kami selama disini," tambah kekasih Lyodra Ginting ini.

Tak hanya penampilan saja yang diserupai dengan TNI AL, Riza dan para aktor lainnya juga dilatih ala anggota TNI AL selama delapan hari.

Baca juga: Riza Syah Akui Sudah Bertemu dan Kenal Orang Tua Lyodra Ginting sebelum Pacaran

Selama itulah Riza mendapat pencerahan bahwa anggota TNI AL tak menakutkan seperti yang selama ini dibayangkannya.

"Ya kami sempet dilatih selama 8 hari, bener-bener kami dilatih displin disana. Kami ikutin jadwal mereka, jadwal makan, latihan dan istirahat tuh ikut mereka," tutur Riza.

Poster Bintang Samudera - Simak Bintang Samudera yang akan tayang di ANTV mulai hari ini Senin 19 September 2022, pukul 18.00 WIB.
Poster Bintang Samudera - Simak Bintang Samudera yang akan tayang di ANTV mulai hari ini Senin 19 September 2022, pukul 18.00 WIB. (Tangkapan layar akun Instagram @veronapictures)

"Apa yang sempt dibayangan saya kalau TNI tuh sangar itu nggak ada mereka ramah, malah pak Kasal tuh lucu banget," ujar Riza Syah.

Dalam sinetron tersebut Riza Syah mendapat peran sebagai Bintang yang merupakan anggota TNI AL, ia dipasangkan dengan Steffi Zamora yang berperan sebagai dokter Nagita.

Sinetron yang tayang di stasiun televisi ANTV itu sudah menayangkan episode pertamanya pada Senin (19/9/2022) dan akan hadir setiap hari.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat