androidvodic.com

Rekomendasi Film Horor Korea: Death Bell, Train to Busan, The Call hingga Alive - News

News - Berikut rekomendasi Film Korea bergenre Horor.

Film bergenre horor selalu berhasil membuat penonton merinding dan penasaran.

Selain jalan ceritanya, aktor dan aktris yang jadi bintang utama biasanya juga menjadi alasan penonton menyukai film horor korea.

Perlu diketahui, korea memiliki beberapa rekomendasi film horor terbaik yang patut Anda tonton .

Selengkapnya, berikut rekomendasi film korea bergenre horor yang dirangkum dari asianwiki.com.

Baca juga: Sinopsis Winchester, Film Horor yang Diangkat dari Kisah Nyata asal California

1. The Quiet Family (1998)

The Quiet Family menceritakan tentang kisah Keluarga Kang yang pindah ke pedesaan untuk membuka pondok di gunung terpencil. Keluarga itu kemudian menjadi cemas dan gelisah menunggu pelanggan pertama.

Ketika pelanggan pertama mereka akhirnya tiba, keluarga itu sangat bersemangat, tetapi kegembiraan mereka hanya berlangsung singkat. Pria itu datang ke gunung terpencil untuk bunuh diri dan dia melakukannya dengan bantuan kunci kamarnya.

Keesokan harinya, keluarga memutuskan untuk diam-diam mengubur pria itu di dekat pondok untuk menghindari publisitas buruk pada bisnis baru mereka.

Film horor Death Bell (2008)
Film horor Death Bell (2008) (imdb.com)

2. Death Bell (2008)

Menjelang ujian masuk universitas yang ditakuti, kehidupan 24 siswa terpintar di satu sekolah menengah, dipertaruhkan. Terkunci di dalam ruang kelas dan tidak ada tempat untuk melarikan diri.

Sebuah monitor televisi menyiarkan Hae-yeong (Yang Ji-Won) yang ketakutan, siswa terbaik di sekolah menengah, diikat dan duduk di kursi di dalam akuarium yang perlahan mulai terisi air.

Sebuah suara dari monitor mengumumkan jika mereka tidak dapat menyelesaikan ujian yang diberikan dalam waktu yang diberikan, Hae-yeong akan mati dan semua orang akan ditawan di dalam kelas.

Maka dimulailah pertaruhan antara hidup atau mati.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat