androidvodic.com

Fairuz A Rafiq Kini Selektif Pilih Pekerjaan, Ogah Kehilangann Momen Tumbuh Kembang Anak - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Setelah lama menghilang, bintang FTV dan sinetron Fairuz A Rafiq sudah kembali pada profesinya sebagai seorang artis.

Bahkan, Fairuz A Rafiq baru saja mendapatkan pekerjaan kembali membawakan sebuah program yang tayang di stasiun televisi.

Baca juga: Fairuz A Rafiq dan Sony Septian Tolak Tawaran Syuting untuk Anaknya, Takutkan Hal Ini

"Alhamdulillah sampai detik ini aku masih syuting. Lagi padet padetnya. Di rumah jarang," kata Fairuz A Rafiq ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (26/9/2022).

"Syuting programnya sama anak anak, jadi happy bisa jalan jalan dan liburan sambil syuting sama anak," tambah istri Sonny Septian ini.

Selama menghilang, Fairuz mengaku selektif dalam menerima pekerjaan.

Hal itu dikarenakan ia tak mau mengambil tawaran kerja yang bisa membuatnya jauh dari anak-anak.

"Selektif iya. Ya selektifnya gak mau nerima kerjaan dari pagi sampai malam dan meninggalkan anak anak. Aku gak mau," ucapnya.

fairuzz2
Fairuz

Wanita berusia 36 tahun itu baru menyadari, anak kurang perhatian ketika dirinya sibuk bekerja saat bercerai dari Galih Ginanjar.

"Waktu zaman dlu sempat merasakan stripping, King Faaz harus sama mamahku. Karena waktu itu single parent kan harus cari uang sendiri," jelasnya.

"Sekarang diberikan Allah kesempatan punya suami lagi. Jadi aku harus bisa membatasi dengan memilih pekerjaan mana yang aku ambil," sambungnya.

Fairuz A Rafiq pun memilih menerima job membawakan program reality show atau jadi bintang tamu, dengan menolak beberapa tawaran stripping sinetron.

"Buat aku sebagai ibu gak mau sampai kehilangan momen tumbuh kembang ketiga anakku," ujar Fairuz A Rafiq.

Fairuz
Fairuz (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat