androidvodic.com

Rara LIDA Sungkan Tanya Kondisi Lesti Kejora Usai Alami KDRT - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News - Kaget dan tak menyangka itu lah yang dirasakan oleh pedangdut Rara LIDA, saat mendengar kabar Lesti Kejora, menerima tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Lesti Kejora dikabarkan mengalami KDRT diduga dilakukan Rizky Billar, yang setelah kejadian langsung membuat laporan polisi di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Pas lihat berita ya jujur kaget aja gitu. Ini beneran apa engga. Karena selama ini tuh engga ada tanda-tanda dari mereka berdua," kata Rara LIDA ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).

Baca juga: TV Boikot Rizky Billar, Rara LIDA: Sudah Seharusnya Pelaku KDRT Tidak Diterima

Rara pun mencoba menghubungi Lesti Kejora untuk mengkonfirmasi tentang hal ini, tapi tidak mendapatkan respon dari temannya.

"Aku tanya sama Abah (ayahnya Lesti), karena kenal kan. Ya aku tanya lah gimana kondisi Lesti. Ya Abah cuma bilang doain aja yang terbaik," ucapnya.

Setelah itu, Rara mengaku tak berani langsung menghubungi Lesti guna menanyakan kondisi usai menerima KDRT yang diduga dilakukan suaminya, Rizky Billar.

"Abis itu selalu tanya-tanya ke Abah. Ya yang aku dengar sempat dibawa ke rumah sakit kan. Cuma sekarang aku engga tau keberadaannya Lesti dimana," jelasnya.

Rara ingin sekali membesuk Lesti guna memastikan keadaannya. Hanya saja ia tak tahu dimana keberadaan juara Dangdut Academy (DA) musim pertama itu.

"Karena ada yang bilang di rumah sakit. Mau kesana takut engga ada. Ada yang bilang di Cianjur, cuma engga mungkin aku kesana," ungkapnya.

Rara LIDA pun saat ini hanya bisa mendoakan dari jauh untuk kesembuhan dan proses hukum akan laporan yang dibuat oleh Lesti Kejora.

"Buat Lesti cepat sembuh dan bisa menghibur semuanya lagi. Karena yang sayang sama Lesti tuh banyak banget," ujar Rara LIDA

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat