androidvodic.com

Konser Justin Bieber Justice World Tour 2022 Resmi Ditunda Tahun Depan, Cek Tanggalnya - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Justin Bieber mengumumkan jika rangkaian konser tur dunia bertajuk Justice World Tour 2022 akan berakhir di Rio, Brazil.

Sehingga beberapa negara termasuk Indonesia akan ditunda ke tahun depan. Termasuk konser yang terjadwal hingga 25 maret 2023.

Oleh karena itu, penetapan jadwal baru terus ditentukan sehubungan dengan penundaan konser Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta.

Baca juga: Belum Pulih dari Ramsay Hunt Syndrome, Justin Bieber Tunda Konser di Jakarta, Jalani Pengobatan Ini

AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm selaku penyelenggara konser Justin Bieber di Indonesia akan membuka opsi pengembalian dana atau refund untuk pemegang tiket yang tidak dapat hadir ke konser di tahun depan.

"Tur yang semula dijadwalkan mulai pada 2020 dan ditunda karena pandemi COVID-19, dimulai pada Februari tahun ini di San Diego, CA dan berhenti di sepuluh negara di tiga benua," tulis keterangan resmi pihak penyelenggara yang diterima Tribunnews, Jumat (7/10/2022).

Lebih lanjut, Justin mengumumkan mengidap penyakit Ramsay Hunt Syndrome pada 6 September 2022. Sehingga ia memutuskan untuk menghentikan konser tur dibeberapa kota untuk memprioritaskan kesehatannya.

Pihak penyelenggara akan menetapkan jadwal baru terkait penundaan konser Justin Bieber Justice World Tour 2022 di Jakarta ini.

Baca juga: Anniversary Pernikahan ke-4, Justin Bieber Ungkap Syukur: Terima Kasih Telah Membuatku Lebih Baik

"Penetapan jadwal baru terus dilakukan secara proaktif sehubungan dengan penundaan konser Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta," tuturnya.

Pihak penyelenggara juga meminta kepada seluruh calon penonton yang telah memiliki tiket diminta bersabar untuk menunggu pengumuman tanggal dan tempat konser Justin tahun depan.

Kolase Instagram @justinbieber
Kolase Instagram @justinbieber (Kolase Instagram @justinbieber)

"Bagi pemegang tiket dari semua tanggal tur dunia yang ditunda, mohon menunggu informasi lebih lanjut terkait pembaruan tanggal, tempat, dan kota pelaksanaan konser," ungkapnya.

"Pastikan untuk tetap menyimpan tiket dengan aman karena tiket akan tetap berlaku untuk digunakan di jadwal konser terbaru," pungkas sang promotor.

Diketahui jika pengembalian dana bagi pemegang tiket konser 2 dan 3 November akan dibuka selama periode 7-20 Oktober 2022.

Informasi lengkap seputar pengembalian dana dapat dilihat melalui situs resmi www.justinbieberinjakarta.com.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat