androidvodic.com

Perankan Karakter Jurnalis, Gritte Agatha Banyak Belajar dari Film Korea - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Youtuber dan pemain sinetron Gritte Agatha terus menjaga eksistensinya di dunia akting, dengan menerima tawaran membintangi series bertajuk 'Ketua BEM and His Secret Wife'.

Web series 'Ketua BEM and His Secret Wife' ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya La Shaleta, yang sudah dibaca sebanyak 17 kali di Wattpad.

Baca juga: 10 Tahun Pacaran dengan Arif Hidayat, Gritte Agatha Buka Suara Alasan Belum Melepas Status Lajangnya

Series yang diproduksi oleh Unlimited Production dan akan tayang di Genflix ini, Gritte berperan sebagai Karina.

"Aku di sini sebagai Karina, itu kayak jurnalis kampus yang selalu kayak kepo sama apa yang terjadi di kampus," kata Gritte Agatha ketika ditemui di kawasan Bendungan Hillir, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2022).

Wanita berusia 26 tahun itu menyebut Karina sedang mendalami sebuah misteri yang terjadi dalam kampusnya, karena belum terkuak hingga saat ini.

Peran menjadi jurnalis baru dirasakan oleh Gritte selama terjun ke akting. Butuh riset yang banyak untuk dirinya bisa mendalami peran Karina.

"Caranya aku nonton film juga yang ada jurnalis-jurnalisnya gimana mereka bertanya sama orang, gimana nusuknya, gimana tiba-tiba nanyanya apa, dan cari-cari pertanyaan yang baru," jelasnya.

Tak hanya mendalami seputar cara bekerja, namun Gritte harus bisa lebih dalam lagi mendalami kiat-kiat seorang jurnalis.

"Sampai ke ekspresinya juga aku pelajarin biar natural," ucapnya.

Baca juga: 9 Tahun Pacaran, Gritte Agatha Belum Siap Mental Dinikahi Arif Hidayat

Sebelum proses syuting, Gritte Agatha pun lebih fokus mendalami peran jurnalis dalam sebuah film Korea bertajuk 'Little Woman'.

"Film itu jadi referensi yang bagus banget buat aku. Semoga semua pada suka," ujar Gritte Agatha.

Web series 'Ketua BEM and His Secret Wife' ini dibintangi oleh Gritte Agatha, Ajil Ditto, Amara Sophie, Fatih Unru, dan masih banyak lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat