androidvodic.com

Jawab Tudingan Roro Fitria, Andre Irawan Bantah Lakukan Hal Syirik  - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Andre Irawan membantah tudingan melakukan syirik ketika masih menjalin rumah tangga dengan Roro Fitria

Bantahan itu disampaikan Andre melalui kuasa hukumnya, Wiryahadi Purwanto saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2022). 

"Kalau dari klien kami nggak ada yang melakukan hal mistis itu ya," kata Wiryahadi.

Baca juga: Pihak Roro Fitria Sebut Ada Indikasi Andre Irawan Syirik, Mulut Komat Kamit Siramkan Air ke Bengkel

Diketahui, tudingan tersebut muncul dari pihak Roro Fitria. Mereka menyebut Andre diduga melakukan tindakan syirik dengan menyiramkan air putih ke bisnis bengkel miliknya. 

Namun belum diketahui apa maksud dan tujuan Andre Irawan melakukan hal tersebut. Kendati begitu pihak Roro Fitria telah memiliki bukti adanya dugaan tindakan syirik tersebut.

Wiryahadi lantas menyebut semua tudingan tersebut menurutnya dilakukan oleh pihak Roro Fitria terhadap kliennya. 

Selanjutnya dala persidangan, pihak Roro Fitria tidak menyebut adanya dugaan hal syirik yang dilakukan oleh Andre Irawan

"Dan semua pembuktian, semua dalil melakukan mistis itu kita kembalikan mba Roro nya gitu. Dari pihak mbak Roro tidak menyebutkan klien kami melakukan hal mistis begitu," ungkap Wiryahadi. 

Wiryahadi menegaskan bahwa dugaan perlakuan syirik tersebut tidak masuk dalam materi perceraian. 

"Itu perkara yang lain mengenai mistis itu, karena di pembuktian maupun dalil-dalil replik maupun duplik dan jawaban itu yang menyatakan bahwa kalau seperti itu," ungkap Wiryahadi. 

Seperti diberitakan sebelumnya, pihak Roro Fitria mengklaim menemukan tindakan syirik Andre Irawan yang kerap ia lakukan selama menjalani hubungan rumah tangga dengan kliennya.  

Indikasi tersebut juga telah dimasukkan ke dalam materi gugatan cerai Roro Fitria di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.  

"Kalau kami itu suka dibilang benda pusaka atau syirik tapi ternyata temuan kami menyatakan saudara Andre sendiri yang sering komat-kamit memberikan air dari botol Aqua itu ke bengkelnya untuk apa kami tidak mengerti," kata Asgar Sjafri, Kuasa hukum Roro Fitria di PA Jaksel, Selasa (25/10/2022).  

Terkait Dugaan tersebut, pihak Roro Fitria nantinya akan menanyakan hal itu kepada ahlinya yakni Pesulap Merah atau Marcel Radhival. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat