androidvodic.com

Bekerja Saat Belum Sembuh dari Kanker, Aida Saskia Sempat Terpikir Akan Meninggal saat Nge-DJ - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Pedangdut Aida Saskia masih bekerja menjadi Disc Jockey (DJ), walaupun di tubuhnya bersarang kanker payudara stadium tiga.

Aida Saskia seakan cuek dengan badannya, karena masih bekerja di tempat hiburan malam ditengah perjuangannga sembuh dari kanker payudara.

Baca juga: Aida Saskia Bantah Konfliknya dengan Putri Echa Tarina Dipicu Masalah Asmara Sesama Jenis

Aida Saskia tak menampik memikirkan segala risikonya sebelum menerima pekerjaan. Hanya saja ia tak bisa berdiam diri, karena kehidupannya butuh biaya.

"Mau bagaimana lagi, rezekinya ada disini (DJ). Aku pun memikirkan segala risikonya," kata Aida Saskia ketika ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (27/10/2022).

Bahkan, Aida sampai terpikir dirinya akan meninggal dunia saat bekerja menjadi DJ.

"Pikiran itu (meninggal) ada, ya itu normal. Cuma aku berdoa, Jika aku harus pergi meninggalkan anak-anakku, ambil aku dalam keadaan khusnul khotimah dan dalam keadaan yang memang baik," jelasnya.

Baca juga: Dituding Lakukan Penganiayaan, Aida Saskia: Itu Tidak Benar, Putri Memutarbalikkan Fakta

Setiap menerima pekerjaan di tempat hiburan malam yang penuh dengan asap rokok, dilalui wanita berusia 37 tahun itu dengan berdoa.

"Aku selalu berdoa, ya Allah aku tahu ini salah kalau Allah iznkan aku mengais rezeki," ucapnya.

Aida Saskia
Aida Saskia (instagram Aida Saskia)

Wanita bernama asli Ida Farida itu pun berharap bisa menerima pekerjaan dibidang lain dan bukan di tempat hiburan malam.

"Cuma sekarang adanya disini kenapa engga diambil," katanya.

Aida Saskia pun sering melakukan konsultasi kepada dokter sebelum ia manggung menjadi DJ di tempat hiburan malam.

Aida Saskia juga menyiasatinya dengan tidur lebih dulu sebelum ia berangkat bekerja dan menghibur pengunjung yang menyaksikannya.

"Dokter hanya bilang kalau sudah tidak kuat ya gaK usah dipaksakan walau dia tidak setuju aku jadi DJ," ujar Aida Saskia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat