androidvodic.com

Festival Berdendang Bergoyang Hari Ketiga Ditiadakan, Promotor Pastikan Penonton Bisa Refund Tiket - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Festival musik Berdendang Bergoyang yang digelar akhir pekan lalu di Istora Senayan, Jakarta Pusat ditiadaka. Bagaimana nasib penonton yang sudah membeli tiket?

Diketahui, konser musik Berdendang Bergoyang dihentikan pada hari ketiga setelah jumlah penonton yang membludak melebihi kapasitas.

Festival musik Berdendang Bergoyang yang harusnya digelar pada 28, 29, 30 Oktober 2022 hanya berjalan selama dua hari, yakni Jumat dan Sabtu saja.

Baca juga: Konser Berdendang Bergoyang Ditiadakan Usai Kapasitas Lebih, Jadwal Tak Teratur, Banyak yang Pingsan

Menumpuknya jumlah penonton membuat pihak kepolisian harus menghentikan acara tersebut.

Promotor Berdendang Bergoyang, Emvrio Production meminta maaf atas insiden yang terjadi, sehingga acara di hari kedua diberhentikan pihak yang berwajib.

Sebelumnya, Promotor telah menginformasikan bahwa dengan berat hati harus menghentikan acara di hari ketiga, Minggu, 30 Oktober 2022, demi keamanan dan keselamatan penonton, serta mengikuti kebijakan dari pihak otoritas.

"Kami selaku Promotor telah mengantongi perizinan dari pihak otoritas dalam menyelenggarakan acara sesuai dengan peraturan yang berlaku, serta melakukan berbagai persiapan secara optimal," kata Humam Arief selaku Penanggung Jawab Berdendang Bergoyang Festival 2022 dalam keterangan resminya, Senin (31/10/2022).

Baca juga: 5 Fakta Konser Berdendang Bergoyang yang Berujung Ricuh, Ada 21.000 Penonton Padati Istora Senayan

Humam mengatakan pihaknya sudah mengikuti alur penonton, mengatur ulang jumlah penampilan, menambah keamanan dan tim medis saat Berdendang Bergoyang digelar Jumat dan Sabtu lalu.

Walau begitu, Humam berterima kasih kepada semua penonton atas antusiasnya serta kepada talent, tempat acara, sponsor, media partner, tenant, vendor yang telah berpartisipasi.

Situasi konser Berdendang Bergoyang di Istora Senayan, Jakarta Pusat.
Situasi konser Berdendang Bergoyang di Istora Senayan, Jakarta Pusat. (News/Fauzi Nur Alamsyah)

“Untuk itu kami akan tetap berkomitmen dalam memenuhi tanggung jawab kami
kepada para penonton, talent, venue, sponsor, media partner, tenant, dan vendor yang telah berpartisipasi dalam membantu terselenggaranya acara," ucapnya.

Humam menegaskan, penonton bisa melakukan refund tiket pada tanggal 29 dan 30 Oktober 2022 atau 3 days pass melalui website resmi www.emvrio.com.

"Penonton dapat mengajukan permohonan refund atau pengembalian uang tiket," ujar Humam Arief.

Kondisi yang Terjadi di Pintu Masuk Istora sebelum Konser Berdendang Bergoyang Dihentikan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat