androidvodic.com

Dinda Kanya Dewi Akui Bosan, Kembali Dapat Peran Antagonis - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Dinda Kanya Dewi kembali mendapat peran sebagai karakter antagonis dalam sinetron 'Cinta Setelah Cinta'.

Kembali berperan sebagai antagonis diakui Dinda, dirinya merasa bosan. Ia pun bingung kenapa masih banyak produser yang ingin dirinya menjadi tokoh antagonis.

"Kalau dibilang bosan tentu ada bosannya dapet pemeran antagonis. Aku ga tau semua produser memberi peran antagonis," ungkapnya Dinda Kanya Dewi dalam jumpa pers virtual, Kamis (3/11/2022).

Baca juga: Dinda Kanya Dewi Ungkap Keinginan Dapat Peran Jadi Cowok Tulen

Rupanya alasan Dinda kembali hadir di sebuah sinetron menjadi tokoh antagonis karena tak ada yang mau memerankan tokoh tersebut.

Dinda menyebut banyak pesinetron dan artis peran yang tak mau jadi tokoh antagonis karena takut dibenci orang lain.

"Banyak yang ga mau ternyata untuk jadi antagonis karena takut dibenci," ucap Dinda.

"Aku kan udah pernah di benci. Kayak nasi udah jadi bubur," katanya sembari tertawa.

Baca juga: PROFIL Dinda Kanya Dewi, Aktris yang Jadi Korban Tabrak Lari, Pemeran Mischa di Sinetron Cinta Fitri

Dinda menanggapi santai jika dirinya dikenal sebagai artis tokoh antagonis, ia merasa rejekinya di dunia akting adalah dengan main tokoh antagonis.

"Kalau sekarang dibuat seru aja. Gimana caranya biar ga sama dengan antagonis lain. Mungkin rezekinya di sini," jelasnya.

Dinda Kanya Dewi
Dinda Kanya Dewi (Grid.id)

Sekedar informasi, dalam sinetron Cinta Setelah Cinta Dinda berperan sebagai Ayumi. Ia adalah rekan bisnis dan juga sahabat lama Ruben Kusnadi (Ben Kasyafani).

Kedatangannya karena dendam di masa lalu terhadap ayah Starla (Ririn Dwi Ariyanti). Namun siapa sangka ia justru menaruh hati pada Arya, kakak tiri dari Starla.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat