androidvodic.com

Member EXO Sehun Muncul Hanya 5 Menit, Penggemar Rela Berdesak-desakan di Mall Ini - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

News, JAKARTA - Penyanyi rapper asal Korea Selatan (Korsel) yang tergabung dalam grup K-pop EXO, Oh Sehun telah membuat penggemar fanatiknya di Indonesia, khususnya Jakarta, memadati Central Park Mall, Jakarta Pusat, Minggu (6/11/2022) siang.

Mengenakan busana monochromatic yakni kemeja putih dipadukan dengan black long pants, ia tampak sangat tampan.

Baca juga: Sehun EXO Gelar Fan Meeting Singkat di Jakarta, Ini Bedanya dengan Fan Sign, Showcase, dan Konser

Terlebih tampilan wajahnya yang terlihat minim riasan namun tetap menunjukkan kulit yang glowing dan disempurnakan pula rambut hitamnya yang rapih.

Saat tampil menjadi Brand Ambassador salah satu produk skincare lokal, Whitelab di Laguna Atrium mall tersebut, pada pukul 14.26 WIB, nyaris seluruh lantai mall itu terisi penuh oleh 'lautan penggemarnya' yang terus meneriaki namanya.

Namun, Sehun terpaksa hanya tampil sekitar 5 menit saja karena situasi tidak terlalu memungkinkannya untuk lebih lama menyapa para penggemarnya.

Para penggemar Oh Sehun yang didominasi kaum hawa dan generasi milenial ini pun kecewa karena idola mereka hanya tampil sebentar menyapa mereka.

Baca juga: Polisi Bantah Bubarkan Fanmeeting Sehun EXO di Central Park Mall: Acara Berjalan Tertib

Diantara mereka bahkan ada yang sengaja datang dari Jatinangor, Jawa Barat, menggunakan kereta api dan langsung menuju mall itu demi melihat secara langsung idolanya tersebut.

Para penggemar penyanyi rapper asal Korea Selatan (Korsel) yang tergabung dalam grup K-pop EXO, Oh Sehun, memadati Central Park Mall, Jakarta Pusat, Minggu (6/11/2022) siang.
Para penggemar penyanyi rapper asal Korea Selatan (Korsel) yang tergabung dalam grup K-pop EXO, Oh Sehun, memadati Central Park Mall, Jakarta Pusat, Minggu (6/11/2022) siang. (kolase Fitri Wulandari)

"Capek banget aku dari Jatinangor langsung ke sini, cuma buat ketemu (Oh) Sehun, tapi cuma sebentar banget dia. Sedih banget kan aku jauh-jauh ke sini bela-belain," kata seorang penggemar milenial.

Kendati tidak bisa melihat lama idolanya itu, para penggemar pun perlahan mulai bubar meninggalkan area Central Park Mall.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat