androidvodic.com

Clara Bernadeth, Poppy Sovia, dan Asmara Abigail Jadi Mantan Napi di Series 'Dapur Napi' - News

Laporan Wartawan News, Mohammad Alivio

News, JAKARTA - Aktris Clara Bernadeth, Poppy Sovia, dan Asmara Abigail beradu akting sebagai mantan narapidana dalam series berjudul 'Dapur Napi'.

Series ini menceritakan tentang Laila (Clara Bernadeth) merupakan mantan narapidana yang hendak kembali melanjutkan hidup dengan membuka rumah makan.

Namun, ia mendapat penolakan dari pihak keluarga korban dan masyarakat sekitar.

Bersyukurnya ada teman-temannya yang juga mantan napi yaitu Ayu (Asmara Abigail) dan Nur (Poppy Sovia) selalu berada di sisi Laila.

Baca juga: Poppy Sovia Pakai Tato dan Pirsing di Hidung karena Ekspektasinya Pada Anak Band Punk Tak Terwujud

"Kalau dari aku series ini aku bisa belajar gimana rasanya menjadi mantan napi, gimana perasaan mereka, dilema mereka, tantangan mereka, strata mereka," kata Clara Bernadeth saat jumpa pers di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (9/11/2022) malam.

Menurut Clara, cerita tentang mantan narapidana memang sudah banyak digarap beberapa series atau film.

Tapi tentang mantan narapidana perempuan, Clara menyebut series 'Dapur Napi' patut disaksikan.

Ditambah cerita ini juga menyajikan emosional antara korban yang melihat pelaku sukses membuka restoran setelah keluar dari penjara.

Adapun Shenina Cinnamon yang juga turut serta dalam series ini sebagai Namira.

Untuk diketahui, series 'Dapur Napi' ini merupakan original series terbaru Vidio bersama Wahana Kreator dari kreator Gina S. Noer dan Amelya Oktavia.

Series ini disutradarai oleh Rein Maychaelson dan Adis Kayl, serta akan tayang perdana pada 10 November 2022 di platform Vidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat