androidvodic.com

Augie Fantinus Banggakan Jerman di Piala Dunia 2022 - News

Laporan Wartawan News, Mohammad Alivio

News, JAKARTA - Piala Dunia 2022 dalam waktu dekat akan segera digelar di Qatar.

Sebagai pecinta sepak bola, aktor sekaligus presenter Augie Fantinus sangat menantikan momen tersebut, apalagi dirinya juga bakal kebanjiran job nobar.

Mengenai jagoannya di Piala Dunia nanti, Augie mengaku bingung, sebab banyak negara yang diunggulkan dalam kompetisi nomor satu di dunia ini.

Baca juga: Jelang Piala Dunia 2022, Augie Fantinus Akui Banyak Tawaran Job Nobar

"Kalau ditanya pegang siapa, gua bingung, gua orang yang senang Brazil, Argentina, Belanda. Jujur gua nggak tau kekuatannya sekarang gimana," kata Augie Fantinus di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Meski kini Augie tidak terlalu mengikuti perkembangan sepak bola, ditambah bingung jagokan siapa, tetapi menurutnya Jerman merupakan kandidat juara di setiap kompetisi.

"Yang gua tahu persis adalah gini, Jerman selalu bagus di setiap kejuaraan, mau di Piala Eropa, di Piala Dunia, jangan pernah nganggap remeh Jerman, walaupun orang mikir, liganya gitu aja," tutur Augie.

Di sisi lain, Augie justru sangat menunggu kejutan dari negara-negara kuda hitam alias yang tak dijagokan, tapi memberi kejutan di Piala Dunia 2022 nanti.

Baca juga: Augie Fantinus Curhat Pernah Dipenjara Gara-gara Konten: Enggak Enak Ada di Tahanan

"Harus lihat Afrika, itu seram juga sih. itu bakal curi perhatian, walaupun kita enggak bisa anggap remeh tim Korea, Jepang. tim kebanggan Asia, gua sih penginnya ada kejutan, biar selalu ada kejutan di setiap Piala Dunia," tandasnya.

Untuk diketahui, Jerman sejauh ini sudah memiliki 4 Piala Dunia.

Prestasi Jerman satu tingkat dibawah Brazil yang memiliki 5 Piala Dunia.

Baca juga: Jelang Piala Dunia 2022, Augie Fantinus Akui Banyak Tawaran Job Nobar

Sementara Italia yang juga memiliki 4 Piala Dunia harus absen dalam ajang Piala Dunia 2022 di Qatar ini sebab tak masuk kualifikasi.

Dijadwalkan, Piala Dunia 2022 dilaksanakan di Qatar mulai 20 November hingga 18 Desember 2022.

Pertandingan pembuka akan mempertemukan tuan rumah Qatar melawan Equador, pukul 23.00 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat