androidvodic.com

Iqbaal Ramadhan Hadiri World Premiere Film Glass Onion: A Knives Out Mystery di Los Angeles - News

News - Aktor Iqbaal Ramadhan menghadiri acara world premiere film terbaru Netflix Glass Onion: A Knives Out Mystery.

World premiere Glass Onion: A Knives Out Mystery digelar di Academy Museum of Motion Pictures, Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (14/11/2022) waktu setempat.

Iqbaal Ramadhan mengikuti rangkaian acara mulai dari red carpet hingga menonton bareng film Glass Onion: A Knives Out Mystery.

Acara tersebut dihadiri oleh para tamu undangan, aktor, aktris dan kreator film.

Menariknya, Iqbaal Ramadhan menjadi satu-satunya tamu yang mewakili Asia Pasifik di acara world premiere film terbaru Netflix Glass Onion: A Knives Out Mystery.

Setelah itu Iqbaal Ramadhan juga menghadiri after party yang dihadiri oleh sejumlah aktor dan aktris Glass Onion: A Knives Out Mystery.

Baca juga: Trailer Terbaru Glass Onion: A Knives Out Mystery Rilis, Daniel Craig Mengupas Misteri Pembunuhan

Di antaranya ada Jamie Lee Curtis, Katherine Langford, Jaeden Martell, Regé-Jean Page, Kumail Nanjiani, Heidi Klum, hingga Vivica A. Fox, Nick Kroll, Jacob Bertrand, Drew Starkey, Josh Lucas, dan masih bintang besar lainnya.

Menurut jadwal, Glass Onion: A Knives Out Mystery yang akan tayang di Netflix pada 23 Desember mendatang.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Rian Johnson.

Dalam pernyataannya di acara TUDUM Netflix beberapa waktu lalu, Daniel Craig mengungkap pengalamannya bermain dalam Glass Onion: A Knives Out Mystery.

Daniel Craig tak menyangka bisa menyelesaikan Glass Onion: A Knives Out Mystery dengan sempurna bersama para pemain lainnya.

“Film pertama menghadirkan deretan pemeran yang luar biasa dan entah bagaimana kami bisa menyamainya (di film baru ini), tapi kami berhasil."

"Pengalaman menggarap film ini sungguh menyenangkan, dari mulai datang ke set hingga berakting,” ujar Daniel Craig kepada TUDUM.

Trailer terbaru film Glass Onion: A Knives Out Mystery terlah dirilis, Selasa (8/11/2022).
Poster film Glass Onion: A Knives Out Mystery.

Pada video trailer, memperlihatkan sekelompok teman dan Benoit Blanc yang tiba di sebuah pulau pribadi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat