androidvodic.com

VIDEO Jadi Pemeran Pendukung di Film Sri Asih, Dian Sastro Merasa Bersyukur dan Beruntung - News

News, JAKARTA -  Meski hanya menjadi pemeran pendukung dalam film Sri Asih, Dian Sastrowardoyo tetap bersyukur dan merasa beruntung.

Menurut dia, hal itu merupakan momen langka.

Hal itu dinyatakan Dian Sastrowardoyo dalam jumpa pers di bioskop, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2022).

Dian Sastrowardoyo hadir sebagai tokoh pendukung yang merupakan tokoh antagonis bernama Dewi Api yang jarang muncul di film garapan sutradara Upi tersebut.

Dian Sastrowardoyo menjelaskan, tak selamanya ia menjadi tokoh utama dalam sebuah film. Ia harus bisa berkolaborasi meski hanya sebagai pemeran pendukung.

Joko Anwar sebagai penulis utama film tersebut sekaligus produser kreatif Jagat Sinema Bumilangit menyebut, aksi Dian Sastro tak akan berhenti di Sri Asih.

"Di Jagat Sinema Bumilangit, bukan satu film yang berdiri sendiri, tapi satu kesatuan, film pertama sampai terakhir itu satu kesatuan," kata Joko Anwar dalam jumpa pers itu.

"Jadi semua pemain yang terlibat, suatu saat nanti mungkin akan ada penceritaannnya sendiri, disini mungkin cuman supporting tapi di film lain belum tentu," tambah Joko Anwar. (*)

(Tribunnews/Lendy Ramadhan)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat