androidvodic.com

The Groove Rilis Lagu Lawas 'Satu Mimpiku' ke Platform Streaming - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Grup band kawakan The Groove merilis single andalannya 'Satu Mimpiku' secara streaming di platform musik digital.

Lagu yang dirilis pada tahun 1999 ini dinilai masih relate dengan anak muda saat ini. 

Sebagai buktinya, single yang usianya dua dekade lebih itu juga sempat dibawakan kembali oleh Audrey Tapiheru dengan gayanya sendiri dan diterims pendengar.

Dalam jumpa pers virtual, pihak Sony Music Entertaiment mengabarkan bahwa lagu lawas dari The Groove itu bisa didengarkan secara streaming.

“Memang langkah memasukan lagu ini merupakan sebuah upaya dari Sony Music Entertainment Indonesia untuk terus menjaga keberadaan kerya-karya terbaik kita," ujar tim A&R Sony Music Entertainment Indonesia dalam jumpa pers virtual, Jumat (18/11/2022).

Baca juga: Sempat Tertunda, Audrey Tapiheru Bawakan Ulang Lagu The Groove Satu Mimpiku

"Ini sekaligus beradaptasi dengan perkembangan teknologi yang menjadikan musik semakin mudah diakses oleh pendengarnya," lanjutnya.

Sekadar informasi, The Groove merupaksn band yang sempat merajai panggung di era 2000an yang hingga kini eksistensi karyanya masih sangat kuat. 

Memiliki groove yang sangat kuat, seperti nama band-nya, lagu ini sarat genre Acid Jazz yang bikin kamu menari mengikuti setiap ketukan alunan musik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat