androidvodic.com

Menikah Sehari Usai Ulang Tahun, Kiki Amalia Dapat Kado Spesial, Agung Nugraha Jadi Suaminya - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - DJ Kiki Amalia melepas status jandanya dengan menikahi sang kekasih, Agung Nugraha, Minggu (27/11/2022).

Kiki Amalia menggelar akad dan syukuran pernikahan dengan Agung Nugraha, sehari setelah dirinya bertambah usia ke-41 tahun.

Kiki Amalia mengaku hal tersebut tidak direncanakan sebelumnya. Ia mengaku mulanya dirinya ingin menikah tahun depan.

Baca juga: Kiki Amalia Deg-Degan Saat Dinikahi Agung Nugraha, Merasa Jadi Perawan Lagi

Akan tetapi, Kiki menyebut keluarga suaminya, Agung Nugraha meminta mereka menikah di November 2022.

"Karena kebetulan yang kosong tanggal 27 November dan sehari setelah aku ulang tahun, jadi pas aja," kata Kiki Amalia bersama Agung Nugraha, usai acara nikahan.

Mantan istri Markus Horison itu mengakui Agung adalah kado spesial yang diberikan Tuhan kepadanya, yang sudah dinantikan selama 10 tahun.

"Iya kado spesial juga Aa ada di depan aku sekarang. Jadi insya Allah bisa menjadi suami yang baik dan suami yang bisa membahagiakan aku ke depan," ucapnya.

Baca juga: SAH, Kiki Amalia Dinikahi Agung Nugraha, Suami Beri Seperangkat Alat Salat dan 50 Gram Logam Mulia

Selain menerima mas kawin berupa seperangkat alat solat dan logam mulia 50 gram, Andi Kiki Rizki Amelia juga mendapatkan hadiah ulang tahun berupa kalung dan perhiasan.

"Itu lah Aa orangnya sangat-sangat suka surprise jadi suka enggak terduga tiba-tiba nanti gitu. Alhamdulillah tadi dikasih hadiah ulang tahunnya selain ada mahar juga dikasih kalung ini, itu aja sudah cukup," jelasnya.

Kiki Amalia bersama Agung Nugraha dalam jumpa pers usai pernikahan.
Kiki Amalia bersama Agung Nugraha dalam jumpa pers usai pernikahan. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Alhamdulillah Ini rezeki saya sekali lagi, Alhamdulillah," sambungnya.

Menurut Kiki Amalia pernikahan keduanya atau kehadiran Agung Nugraha menjadi rezeki berlimpah dari tuhan kepadanya diusia 41 tahun ini.

Baca juga: Pagi Ini Kiki Amalia Menikah Lagi, Calon Suami Mengaku Santai Tak Gugup Jelang Ucap Ijab Kabul

"Alhamdulillah udah rejeki aku banget Allah kasih hadiahnya double gitu enggak hanya kesabaran aku menunggu suami yang Allah kasih," ujar Kiki Amalia.

"Tapi Allah kasih hadiah aku berlipat ganda yaitu aku dikasih suami pas hari ulang tahun aku, dikasih hadiah pernikahan semuanya Alhamdulillah luar biasa," sambungnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat