androidvodic.com

Tips Vega Darwanti Jauh dari Gosip Meski 3 Tahun LDR Dengan Suami, Komunikasi dan Solusi - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Rumah tangga Vega Darwanti bersama dengan Dema Sany Senjaya sudah berjalan selama 13 tahun yang dijalaninya dengan unik.

Selama 13 tahun, Vega Darwanti bersama Dem Sany Senjaya menjalani pernikahan dengan hubungan jarak jauh atau Long Distance Releationsip (LDR).

Baca juga: Vega Darwanti Bersyukur Bisa Lalui Banyak Masa Sulit hingga Bisa Harmonis Selama 13 Tahun Menikah,

Vega Darwanti sibuk bekerja di Jakarta. Sementara suaminya, Dema Sany Senjata bekerja sebagai dokter di salah satu rumah sakit di Bandung, Jawa Barat.

Meski LDR, perkawinan Vega Darwanti dan Dema Sany Senjaya tetap harmonis.

Rumah tangga mereka jauh dari gosip miring.

"Kuncinya di komunikasi dan saldonya dibanyakin biar makin berbunga-bunga," kata Vega Darwanti ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Baca juga: Suami Ungkap Keinginan Tambah Anak Ketiga, Vega Darwanti Beri Tanggapan

Wanita berusia 36 tahun mengaku hanya bertemu dengan suami setiap akhir pekan. Sebab, selama lima hari ia bekerja dari pagi sampai malam, begitu juga Dema.

"Ya apa ya kita mah kan masih LDR nih sampai detik ini jadi kalau ketemu kayak sekarang weekend. Kalau ketemu kayak pacaran aja," ucapnya.

Vega Darwanti dan Dema Sany Sanjaya.
Vega Darwanti dan Dema Sany Sanjaya. (INSTAGRAM/vegadarwanti123)

LDR rumah tangga dijalani Vega sejak awal mula ia menikah dengan Dema sampai detik ini. Ia mengakui awal-awal pernikahan dilalui sangat sulit.

"Dulu awal awal pernikahan memang pasti karena menyesuaikan terus ada rasa curiga itu ada, tapi itu di sini aku merasa kayak begini banget sih begitu ketemu kita cuma berantem jadi kayak habis waktu," jelasnya.

Berjalannya waktu, wanita kelahiran Jakarta, 12 Maret 1986 itu berusaha mencari solusinya, yakni menjaga komunikasi dengan baik.

Baca juga: Tanggapan Vega Darwanti soal Lesti Cabut Laporan KDRT Rizky Billar: Mungkin Mereka Saling Mencintai

"Jadi sekarang apapun Misalnya aku enggak nyaman aku akan bahas, jadi lebih komunikasi Biar apa yang terjadi mungkin kita kan kadang suka salah atau bikin pasangan enggak nyaman akhirnya nanti jadi belajar untuk enggak ngelakuin hal itu lagi," terangnya.

"Pasti setiap pernikahan ada masalah. Kalau rumah tangga ga ada masalah kayaknya ga mungkin deh," sambungnya.

Selain komunikasi, Vega Darwanti menyebut kunci keharmonisannya dengan Dema Sany Senjaya adalah mencari solusi bersama jika ada masalah.

"Jadi solusi sih solusi solusi gitu Jadi mau lebih baik lebih baik," ujar Vega Darwanti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat