androidvodic.com

Beradegan Intim di Film Like & Share, Aulia Sarah Pastikan Itu Hanya Akting dan Sesuai SOP - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Bintang film Aulia Sarah tengah menantikan film terbarunya bertajuk 'Like & Share', tayang diseluruh bioskop Indonesia pada 8 Desember 2022.

Hal tersebut dikarenakan Aulia Sarah mendapatkan peran yang sangat menantang dan tak terlupakan.

Baca juga: Bahagia Usai Dilamar Kekasih, Aulia Sarah Bocorkan Rencana Menikah Tahun Depan

Aulia Sarah memerankan sosok Fita, yang punya pengalaman pahit di masa lalu dan menjadi korban kejahatan mantan suaminya.

"Aku sebagai Fita. Dia kayak korban pelecehan seksual. Tapi bedanya, Fita dijahati mantan suaminya sendiri," kata Aulia Sarah ketika ditemui disela gala premiere film Like & Share, dj XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2022) malam.

Dalam adegan Fita, Aulia harus melakoni adegan panas, yakni berhubungan suami istri atau intim dengan sang suami di jalan cerita film Like & Share.

"Cuma akting aja dan hanya koreo pas adegan (intim)," ucapnya.

Baca juga: Aulia Sarah Bangga Perankan Karakter Badarawuhi di Film Horor KKN di Desa Penari.

Ketika mendapat tawaran film karya Gina S Noer bersama rumah produksi Starvision itu, wanita berusia 31 tahun itu sudah mengetahui akan mendapatkan adegan intim.

"Ada kepikiran soal adegan, tapi nggak aku jadikan ketakutan luar biasa. Karena aku bekerja di entertainment sebagai aktris, sebelum casting aku juga mikir nggak mungkin juga film untuk bioskop akan dibuat sevulgar gimana," jelasnya.

Setelah bertemu sutradara, wanita kelahiran Jakarta, 6 Juli 1991 itu merasa adegan intimnya dilakukan dengan sangat aman.

Aulia Sarah ketika ditemui disela gala premiere film Like & Share, dj XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2022) malam.
Aulia Sarah ketika ditemui disela gala premiere film Like & Share, dj XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2022) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Jadi dikasi tahu storyboard (papan berisi adegan dalam bentuk gambar) yang aman. Semua yang dilakuin untuk film ini ada SOPnya kok," ungkapnya.

"Ada koreo, sebelum syuting kita ada janjian buat latihan. Kita juga ada sexologist dan psikolog," sambungnya.

Ketika adegan intim berlangsung, Aulia Sarah mengaku tak mau dilakukan asal-asalan demi kenyamanan dan gambar terbaik.

Baca juga: Berharap Bisa Kurangi Angka Kekerasan Seksual, Film Like & Share akan Dirilis Awal Desember  

"Jadi sama lawan main bikin janji apa aja yang nggak boleh disentuh. Pada saat syuting sesuai perjanjian dan SOP," ujar Aulia Sarah.

Film Like & Share bercerita tentang Lisa (Aurora Ribero) dan Sarah (Arawinda Kirana), yang selalu mau bersama diusianya yang sudah 17 tahun.

Gina S Noer menyelipkan isu tentang kekerasan seksual. Ia berusaha menyampaikan ke publik, sebagai motivasi kepada korban untuk berani bicara jika mengalami kejadian naas tersebut.

Film Like & Share dibintangi sederet aktor dan aktris tenar Indonesia, seperti Aurora Ribero, Arawinda Kirana, Aulia Sarah, Jerome Kurnia, Kevin Julio, Sahira Anjani, dan masih banyak lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat