androidvodic.com

Jadwal Tayang Film The Marvels, Hadirkan Sosok Park Seo Joon dengan Peran Misterius - News

News - Berikut jadwal tayang film The Marvels.

Dari 2008 hingga 2019, Marvel Studios merilis 23 film fitur dalam Infinity Saga.

Kemudian, dari tahun 2021 hingga 2022, Marvel Studios merilis 17 film dan judul streaming hanya dalam Fase 4 dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Dikabarkan, Multiverse Saga akan menjangkau setidaknya 37 judul di seluruh film layar lebar dan serial TV (live action dan animasi), diakhiri pada Mei 2026 dengan 'Avengers: Secret Wars'.

Ada juga beberapa judul lagi yang sedang dikembangkan, termasuk pertunjukan yang berlatarkan Kerajaan Wakanda, serial TV 'Wonder Man' dan spin-off 'WandaVision' kedua.

Baca juga: Tanggal Perilisan The Marvels dan Daftar Pemain, Park Seo Joon akan Perankan Karakter Baru

Dikutip dari variety, Nia DaCosta sebagai sutradara dari film The Marvels.

Sementara itu, penulis naskah film The Marvels adalah Megan McDonnell.

The Marvels menjadi sekuel dari film 'Captain Marvel'.

Tiga wanita dengan kekuatan super, yakni Brie Larson (Carol Danvers) dalam film Captain Marvel, Iman Vellani (Kamala Khan) dalam Ms. Marvel, serta Teyonah Parris (Monica Rambeau) akan hadir dalam film The Marvels.

Dikutip dari thedigitalfix, setelah beberapa penundaan dan perombakan urutan Fase 4, Marvel telah mengonfirmasi bahwa The Marvels akan dirilis di bioskop pada 28 Juli 2023.

Pada Mei 2022, Iman Vellani sebagai pemeran Ms. Marvel mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan Empire bahwa dirinya telah menyelesaikan syuting The Marvels.

Iman Vellani mengaku telah 'menemukan teman' dengan sesama lawan main Brie Larson (Captain Marvel/Carol Danvers) dan Teyonah Parris (Monica Rambeau).

Tentu saja, dengan kekuatan kosmik serupa yang dimiliki, Brie Larson, Teyonah Parris, dan Iman Vellani, akan menjadi pusat dari The Marvels sebagai karakter mereka masing-masing, yakni Captain Marvel, Monica Rambeau, dan Ms. Marvel.

Di sisi lain, Samuel L. Jackson juga dipastikan akan kembali sebagai Nick Fury.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat