androidvodic.com

Rayakan 10 Tahun Berkarir, 3 Composer Beberkan Rahasia Kekompakan Mereka - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Grup vokal 3 Composer merayakan perjalanan 1 dekade mereka berkarir di industri musik dengan menggelar mini konser.

Group yang digawangi Tengku Shafick, Bemby Noor dan Mario Kacang menungkapkan rahasia kekompakan yang terus terjaga selama 10 tahun ini sehingga bisa terus berkarya.

Baca juga: Promotor Pastikan Konser BLACKPINK Tetap Digelar di GBK

Mario Kacang, salah satu personilnya mengatakan bawah nilai kekeluargaan selalu diterapkan dalam grup vokal 3 Composer.

Sebab, ia merasa jika bukan karena dianggap keluarga mungkin dirinya sudah dikeluarkan sejak lama karena sikapnya selama ini.

"Jujur 10 tahun ini saya paling sering ngeselin saat belum menikah kalo gak dianggap adik atau cuman rekan kerja sudah diganti atau kita bubar, tapi karena dianggap adik menyikapinya pasti beda," ujar Mario Kacang salah di perayaan ulang tahun ke 10 di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2022).

"Jadi kalo boleh dibilang sampai bisa 10 tahun 3 Composer karena dukungan mereka berdua (Tengku Syafik dan Bemby Noor) ini kalo bukan mereka hadapi saya pasti malas, di era itu jadi sudah kaya keluarga serumah," tambahnya.

Selama satu dekade jalan bersama, mereka bertiga mengaku jarang menghadapi konflik. Ketiga justru lebih sering bermasalah dengan pihak luar.

“Kita bertiga itu 99 persen hampir satu suara terus gak pernah Shafick atau Bemby maunya apa karena dari awal saling respek pastinya malah dengan pihak lain kita konflik makanya pindah rumah label dan manajemen untungnya kita bertiga tetap kompak kalo ada masalah dan selalu barengan,” beber Mario.

"Dan keluarga itu yang terjalin, sehingga bisa bertahan sampai sekarang sampai 10 tahun mudah mudahan kedepan bisa terus memberikan karya berkualitas buat kita sendiri dan orang lain juga," timpal Tengku Shafick.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat