androidvodic.com

Denny Sumargo Hampir Muntah Saat Isi Suara untuk Animasi 'Panji Tengkorak' - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Denny Sumargo menjadi salah satu pengisi suara dalam film animasi 'Panji Tengkorak'.

Film yang digarap dari komik ternama itu menjadikan Denny Sumargo sebagai tokoh utama pengisi suara Panji.

Perdana menjadi pengisi suara, Denny mengungkapkan dirinya sempat hampir muntah-muntah selama proses rekaman.

"Ini pengalaman pertama buat saya dan ini suaru hal yang menantang dan menarik, saya suka suatu hal yang baru," ujar Denny Sumargi di kantor Falcon Picture, Duren Tiga Jakarta Selatan, Senin (19/12/2022).

"Selama proses pengambilan suara ini gak gampang, saya sampai mau muntah. Bayangin aja lu ambil suara sampai mau muntah itu kan prosesnya memang gak mudah yaa," beber Denny Sumargo.

Baca juga: Syuting Saat Denny Sumargo Akan Menikah, Jessica Mila Minta Izin Olivia Allan untuk Beradegan Mesra

Menurut Denny yang sejak kecil membaca komik tersebut, project terbarunya ini membuatnya semakin mengenal karakter Panji.

"Selama proses pembuatan film ini baru lah mengenal karakter Panji. Saya selama ini cuman tahu nama tapi gatau cerita," tutur Denny.

"Ini superhero yang gak mainstream, dia ini anti hero yaa, dia ini lahir bukan untuk keadilan. Buatbaku ini salahs atu best momen proses dalam sebuah film," ungkapnya.

Film tersebut masih menjalani proses produksi, beberapa pemain termasuk Denny Sumargo masih melakukan pengambilan suara.

Selain Denny Sumargo film tersebut juga dibintangi oleh Aghniny Haque, Cok Simbara, Donny Damara, Donny Alamsyah, Revaldo dan Tanta Ginting.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat