androidvodic.com

Romy Rafael dan Ury Rafael Berhasil Tebak Juara Piala Dunia Qatar 2022 Lewat Permainan Intuisi - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Duo mentalis Romy Rafael dan istrinya, Ury Rafael baru-baru ini berhasil menebak juara piala dunia Qatar 2022.

Diketahui final piala dunia Qatar 2022 mempertemukan Argentina dan Prancis pada Minggu (18/12/2022).

Argentina berhasil menumbangkan Prancis lewat drama adu penalti.

Baca juga: Dona Agnesia Ikut Rayakan Momen Argentina Jadi Juara Piala Dunia, Ingin Anaknya Belajar dari Messi

Sebelum laga dimulai, Romy Rafael dan istrinya, Ury Rafael membuat sebuah yang sudah ia tulis dalam tiga lembar kertas. Prediksi tersebut dilakukan lewat permainan intuisi, yang mana permainan tersebut memasukinalam bawah sadar seseorang.

"Kita bukan sulap, magic atau ilusionis lahirnya memang duo mentalis Indonesia saya sendiri master hipnotis Indonesia sementara Ury mempelajari psikometri," kata Romy Rafael saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2022).

Prediksi tersebut diketahui telah berlangsung pada siang hari sebelum pertandingan final Argentina melawan Prancis.

"Yang kita lakukan kemarin kita menyembunyikan hasil piala dunia diantara tulisan kita yang lainnya," lanjut Romy Rafael.

Permainan intuisi tersebut melibatkan dua buah kartu merah, foto para pemain dan dua buah dadu dengan bantuan para penonton.

"Jadi yg kita lakukan jam 1 siang jauh sebelum final saya bawa Ury karena saya background hipnoterapi saya bawa Ury ke alam bawah sadarnya, matanya ditutup lalu Ury menyelam ke intuisinya menyelami apasaja yang muncul dan ditulis, lalu tulisan itu kita terjemahan dan dituangkan ke tiga kertas," tutur Romy Rafael.

Romy maupun Ury Rafael membantah jika prediksi tersebut tidak didasari dengan pengaruh dunia lain.

"Yang kita lakukan sebenarnya lebih mengutamakan intuisi. Intuisi sebenarnya gak ada bedanya kayak otot, semakin dilatih semakin lebih tajam," tutur Romy Rafael.

Di akhir pertandingan, pasangan suami istri ini kembali mengambil kertas yang sudahnditulis dan disimpan di dalam kotak terkunci.

Ketika dibuka, kertas tersebut dipanaskan dengan korek api dan yang terjadi adalah sebagian tinta tulisan itu hilang menyikasan tulisan lain.

Kertas pertama, tulisan "Menurut intuisi Ury Rafael, kartu merah akan dipilih", berubah menjadi "Menurut intuisi Ury Rafael" saja. Sementara di kertas kedua yang bertuliskan "Hasil dari pikiran Ury adalah Lionel Messi", berubah menjadi "Hasil dari Final Adalah".

Yang membuat lebih mencengangkan adalah di kertas ketiga yang bertuliskan 

"Prediksi dadu Angka Tiga dan Lima", tiba-tiba berubah menjadi "France 2 Argentina 4", yang mana angka tersebut merupakan skor adu penalti antara Prancis vs Argentina.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat