androidvodic.com

VIDEO Aktris Ingrid Widjanarko Cerita Pengalaman Mistis Saat Syuting Film Anak Titipan Setan - News

News, JAKARTA - Lokasi syuting film horor kerap menimbulkan kejadian-kejadian mistis.

Hal tersebut diakui aktris legendaris Ingrid Widjanarko di kantor redaksi Tribun Network, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (12/12/2022).

Ingrid Widjanarko mengisahkan pengalaman mistis yang dialaminya saat syuting film horor terbarunya, berjudul Anak Titipan Setan.

Ingrid Widjanarko mengaku, melihat beberapa kali penampakan makhluk gaib di lokasi syuting yang banyak pohon bambu dan pohon pisang.

Selain itu, pemeran Eyang Susana dalam film garapan sutradara Erwin Arnada tersebut mengatakan, banyak kru film yang melihat, mendengar, dan merasakan hal serupa.

Ingrid Widjanarko mengaku, hal-hal tersebut merupakan kewajaran dalam kegiatan syuting film horor.

Oleh sebab itu para awak film sudah bisa mengantisipasi dan proses pembuatan film tetap berjalan hingga rampung.

Diketahui, film Anak Titipan Setan akan tayang pada 12 Januari 2023 di bioskop.

Film Anak Titipan Setan bercerita tentang Putri (Gisella Anastasia) yang harus kembali ke desanya dari Australia karena keluarganya di desa Meloyo Kidul, Surakarta sedang kena masalah besar.

Eyang Susana (Ingrid Widjanarko), ibu dari Putri memaksa Putri pulang membawa anak laki-lakinya, yang diyakini bisa jadi solusi dari masalah yang dihadapi.

Masalah yang mengancam keselamatan seluruh keluarga itu berawal ketika Eyang Susana ikut ritual pesugihan dan mengikat perjanjian dengan iblis Jaran Penoleh.

Selain Gisel dan Ingrid, film ini juga dibintangi oleh Annisa Hertami serta aktor berbakat Yogyakarta, seperti Ibnu Gundul, Soeyik, Nano Asmorodono dan memperkenalkan pemain cilik Gabriel Bivolaru.

(Tribunnews/Lendy Ramadhan)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat