androidvodic.com

Cara Masayu Anastasia Membuang Rasa Bosan, Refreshing Bintangi Series Kejar Daku Kau Kutangkap - News

News, , JAKARTA - Setelah banyaknya FTV yang dibintangi, Masayu Anastasia pun menerima tawaran lain main di werb series.

Masayu membintangi series Kejar Daku Kau Kutangkap, karya sutradara John De Rantau.

Dalam series yang tayang di Vision+ ini, Masayu Anastasia berperan sebagai Marni, kakak dari Ramona yang diperankan oleh Anggika Bolsterli.

Baca juga: Bisa Lihat Makhluk Astral, Masayu Anastasia Ajak Bicara dan Berantem Hantu yang Mengganggunya

Ia mengaku alasan menerima tawaran ini demi refreshing membuang rasa bosan.

"Sebenarnya aku terima tawaran ini untuk refreshing aja," kata Masayu Anastasia ketika ditemui disela jumpa pers series Kejar Daku Kau Kutangkap, di gedung MNC Tower Kebon Siri, Jakarta Pusat, Senin (19/12/2022).

Wanita berusia 38 tahun ini tak menampik, series Kejar Daku Kau Kutangkap memiliki cerita yang fresh dan unik tentang sebuah rumah tangga yang dekat dengan kehidupan banyak orang.

"Ceritanya bagus dan dikemas dengan komedi, bagiku ini menarik banget. Lagipula aku harus merefresh diri biar gak gitu gitu aja," ucapnya.

"Ya mau cobain aja web series biar gak boring," sambungnya.

Peran Marni diakui mantan istri Lembu Wiworo Jati ini cukup dekat menjadi wanita yang cerewet, ceplas ceplos, dan sering menggunakan nada tinggi dalam bicara.

Baca juga: Masayu Anastasia Positif Covid-19, Sejumlah Artis Beri Semangat hingga Ada yang Kirim Makanan

"Dekatnya itu aja, engga sama. Kalau engga percaya sama laki-laki sih engga ya, engga sampai begitunya. Ya beruntung juga engga sampai kebawa," ungkapnya.

Masayu Anastasia berharap peran Marni di series Kejar Daku Kau Kutangkap bisa menghibur masyarakat Indonesia.

"Semoga suka sama karakter dan aktingku di series ini," ujar Masayu Anastasia.

Series Kejar Daku Kau Kutangkap tayang di Vision+ sejak 19 Desember 2022 dan akan tayang sebanyak 12 episode, yang dibintangi oleh Fedi Nuril, Masayu Anastasia, Anggika Bolsterli, Dwi Sasono, Bedu, Clara Angela, dan masih banyak lagi.
(Wartakotalive.com/Arie)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat