androidvodic.com

Rocky Soraya dan Melissa Soraya Rayakan Ulang Tahun Pertama Anaknya, Deretan Artis Ikut Hadir - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Produser Rocky Soraya dan istrinya, Melissa Soraya belum lama ini merayakan ulang tahun pertama anak mereka, Alia Soraya.

Pesta ulang tahun yang digelar di sebuah kafe kawasan Jakarta Selatan dimeriahkan deretan artis yang pernah membintangi film Rocky Soraya, Minggu (18/12/2022).

Artis yang hadir di antaranya adalah Shandy Aulia, Dias Lestari, Ina Thomas, Jeremy Thomas, Nicole Rossi, dan Zizie Zidane.

Jeremy Thomas membagikan kemeriahan ulang tahun Alia lewat akun Instagram miliknya baru-baru ini.

"Happy birthday one year lovely Alia’s, Blessed dad," tulis Jeremy Thomas, dikutip News, Selasa (20/12/2022).

Baca juga: Rocky Soraya Sosok di Balik Suksesnya Web Series Little Mom Jadi Trending Topic

Lewat sosial media juga, Melissa Soraya sempat mengungkapkan rasa syukurnya atas kehadiran sang buah hati yang sudah berusia satu tahun.

"Terimakasih sudah memilih mami and daddy menjadi yang bertanggung jawab atas kehidupanmu untuk selamanya," ungkap Melissa

Istri produser Soraya Film ini juga menceritakan perjalanan menjadi seorang ibu sejak Alia lahir.

"Berat badanmu yang besar pada saat lahir, mata yang langsung kebuka kebuka lebar setelah satu hari lahir, semuanya anugerah terindah buat mami and daddy," lanjut Melissa.

"Wanita yang takut akan Tuhan, menghargai sesama manusia, pecinta binatang, dan wanita cerdas yang (maybe, amin!) bisa mengubah dunia ini menjadi lebih baik karena ketulusan hati mu dan lemah lembutmu, tetapi tetap menjadi wanita kuat secara prinsip dan tahu tujuan hidup kamu," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat