androidvodic.com

Cornelia Agatha Kenang Sosok Mak Nyak, Walaupun Dalam Kondisi Sakit Masih Semangat Syuting - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Aktris Cornelia Agatha ikut berduka atas meninggalnya Aminah Cendrakasih alias Mak Nyak.

Pemeran Sarah dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini turut hadir di rumah duka untuk memberikan penghormatan terakhirnya kepada Mak Nyak.

Baca juga: Detik-detik Mak Nyak Meninggal Dunia, Sempat Muntah-muntah dan Pakai Alat Bantu Napas

Ia mengingat semangat juang Mak Nyak selama mengidap sakit yang berkepanjangan namun masih semangat untuk melakukan syuting.

Kemudian Cornelia menyebut project terbarunya bersama Mak Nyak akan tayang dalam waktu dekat. Project tersebut pun kemauan dari Mak Nyak.

"Masih semangat juga mau syuting. Makanya kita kan sebentar lagi mau tayang yang baru, itu juga karena kemauan Mak Nyak sebetulnya," kata Cornelia Agatha, Kamis (22/12/2022).

Lebih lanjut, Cornelia Agatha mengenang momen terkahir interaksi yang dengan Mak Nyak ketika tengah syuting project terbarunya itu.

Baca juga: Kronologi Meninggalnya Aminah Cendrakasih Pemeran Mak Nyak di Sinetron Si Doel

Bahkan ada hal yang ia sesali ketika Mak Nyak menghembuskan napas terakhirnya.

"Kita terakhir syuting yang terbaru ini, setelah itu teleponan dan saya nyesel banget belum sempat dateng menengok Mak Nyak," tutur Cornelia Agatha.

Pemeran Mak Nyak di Sinetron Si Doel Anak Sekolahan meninggal dunia, Rabu (21/12/2022).
Pemeran Mak Nyak di Sinetron Si Doel Anak Sekolahan meninggal dunia, Rabu (21/12/2022). (Kolase Tribunnews)

Saat proses syuting wanita yang kerap disapa Lia ini melihat semangat Mak Nyak selama proses syuting. Dimana ia masih bisa menghapal semua dialog meskipun dalam kondisi sakit.

"Bisa dibilang kondisi Mak Nyak karena beliau itu spiritnya kan luar biasa ya, jadi kayak manghapal dialog, semua masih bagus, masih lancar, pendalaman karakternya juga ya karena beliau seorang aktor memang sudah mendarah daging sekali. Aktingnya masih bagus aja," tutur Lia.

Terkahir, Lia berharap amal ibadah mendiang Aminah Cendrakasih diterima di sisi Tuhan.

"Saya mohon doanya ya teman-teman buat Mak Nyak, terima kasih selama ini atas support untuk Mak Nyak, kita mohon doanya saja ya supaya Mak Nyak bahagia di sisi Tuhan. Surga buat Mak Nyak," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat