androidvodic.com

Suasana Terkini di Rumah Duka Mak Nyak, Kerabat Mulai Hadir hingga Keluarga Berusaha Kuat - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Aminah Cendrakasih alias Mak Nyak dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan meninggal dunia pada Rabu (22/12/2022) malam.

Pantauan News di rumah duka di kawasan Tangerang Selatan, kerabat maupun tetangga dari Mak Nyak mulai hadir dan berkumpul diharamkan rumah sang aktris untuk memberikan penghormatan terakhir serta memanjatkan doa seraya kepergian Aktris senior Tanah Air itu.

Baca juga: Hari Ini Aminah Cendrakasih Dimakamkan, Akan Jadi Satu Liang dengan Aktris Mak Wok Ibunya

Sederet karangan bunga juga tampak berjejer di halaman rumah duka Aminah Cendrakasih.

Karangan bunga itu bertuliskan ucapan duka cita atas wafatnya aktris legendaris yang kerap disapa Mak Nyak tersebut.

Salah satunya dari PT Karnos Film yang menaungi Si Doel Anak Sekolahan, serial ikonis yang dibintangi Mak Nyak.

"Turut berduka cita atas wafatnya almh Aminah Cendrakasih (Mak Nyah)," tulis karangan bunga dari PT Karnos Film.

Baca juga: Nasihat Mak Nyak yang Selalu Diingat Keluarga, Aminah Cendrakasih Ingatkan Jangan Tinggalkan Salat

Saat ini jenazah Mak Nyak baru saja dimandikan sebelum disalatkan dan dimakamkan.

Suasana terkini rumah duka di kawasan Tangerang Selatan, kerabat maupun tetangga dari Mak Nyak mulai hadir dan berkumpul diharamkan rumah sang aktris untuk memberikan penghormatan terakhir serta memanjatkan doa seraya kepergian Aktris senior Tanah Air itu.
Suasana terkini rumah duka di kawasan Tangerang Selatan, kerabat maupun tetangga dari Mak Nyak mulai hadir dan berkumpul diharamkan rumah sang aktris untuk memberikan penghormatan terakhir serta memanjatkan doa seraya kepergian Aktris senior Tanah Air itu. (News/Fauzi Nur Alamsyah)

Ketika jenazah dipindahkan, keluarga terlihat berusaha ikhlas. Salah satu keluarga juga terlihat menundukkan kepala dan yang lainnya membaca dzikir.

Jenazah Aminah Cendrakasih rencananya akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, pada pukul 10.00 WIB. Ia akan dimakamkan satu liang lahat dengan ibunya, Wolly Sutinah alias Mak Wok.

Suasana terkini rumah duka Aminah Cenderakasih aatau Mak Nyak di kawasan Tangerang Selatan, kerabat maupun tetangga dari Mak Nyak mulai hadir dan berkumpul diharamkan rumah sang aktris untuk memberikan penghormatan terakhir serta memanjatkan doa seraya kepergian Aktris senior Tanah Air itu.
Suasana terkini rumah duka Aminah Cenderakasih aatau Mak Nyak di kawasan Tangerang Selatan, kerabat maupun tetangga dari Mak Nyak mulai hadir dan berkumpul diharamkan rumah sang aktris untuk memberikan penghormatan terakhir serta memanjatkan doa seraya kepergian Aktris senior Tanah Air itu. (News/Fauzi Nur Alamsyah)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat