androidvodic.com

Isi Akhir Pekan dengan Berolahraga, Samuel Rizal dan Menteri Bahlil Lahadalia Main Badminton Bareng - News

News, JAKARTA - Samuel Rizal mengisi akhir pekannya dengan berolahraga badminton bareng Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia.

Samuel Rizal memuji kekuatan dari menteri Bahlil yang masih kuat main beberapa set serta memiliki pukulan yang kuat.

"Pak menteri ini dia kuat banget. Meskipun ini di hari libur tapi tetap aktif olahraga, pukulan sama staminanya mantep padahal udah lama gak main ya pak?," ucap Samuel Rizal di kawasan Gatot Subroto Jakarta Selatan, Sabtu (24/12/2022).

"Yaa udah dua bulan gak main sebenernya, dia (Samuel) mainnya sama saya tadi berdampingan jadi gak ada menang kalah. Intinya tetap cari keringat aja di hari libur ini," ujar Bahlil Lahadalia.

Artis peran Samuel Rizal saat ditemui usai menghadiri acara di Jakarta, Rabu (2/5/2018). Samuel Rizal yang akrab disapa Sammy itu, memiliki ketertarikan dalam membuat film atau menjadi seorang sutradara. Dirinya juga kerap memberi masukan kepada tim produksi saat di lokasi syuting. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis peran Samuel Rizal saat ditemui usai menghadiri acara di Jakarta, Rabu (2/5/2018). Samuel Rizal yang akrab disapa Sammy itu, memiliki ketertarikan dalam membuat film atau menjadi seorang sutradara. Dirinya juga kerap memberi masukan kepada tim produksi saat di lokasi syuting. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Samuel Rizal menuturkan sejatinya ia sangat jarang main badminton, karena selama ini olahraga yang sering dilakukan adalah basket dan gym.

"Ya memang jarang main bulu tangkis tapi diajarin sama temen-temen di belakang ini ya jadi bisa lah," beber Samuel Rizal.

Bahlil yang memuji kemampuan bermain Samuel Rizal merasa senang bisa berada di satu lapangan.

Sembari berkelakar, Bahlil mengaku selama ini hanya bisa menonton di layar kaca.

"Sering ketemu tapi di tv, cuma baru sekarang bisa main bareng kan namanya olahraga harus disempatkan waktunya," kata Bahlil.

"Nggak juga (rutin) sih sesekali ini aja ngajakin Samuel main kesini," tambahnya.

Menteri Investasi/Kepala BKPM, Bahlil Lahadalia di Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20, di Nusa Dua, Bali. Rabu (16/11/2022).
 
Menteri Investasi/Kepala BKPM, Bahlil Lahadalia di Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20, di Nusa Dua, Bali. Rabu (16/11/2022).   (dok.)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat