androidvodic.com

Denny Sumargo Tak Punya Resolusi Tahun Baru, Terlihat Lebih Sukses Usai Lepaskan Target - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - - Tahun 2022 menjadi momemtum kejayaan karier Denny Sumargo di panggung hiburan, karena melakukan banyak hal.

Selain sukses menjadi seorang aktor, Denny Sumargo juga berhasil menjadi pembawa acara televisi hingga program youtube miliknya.

Denny Sumargo mengakui dirinya tidak pernah berpikir melakukan semuanya untuk mengejar kesuksesan dalam berkarier.

Baca juga: Denny Sumargo Sebut Pengakuan Tertarik pada Ayu Ting Ting Hanya Candaan: Godain Boy Aja

"Gua sudah melepas target gua harus sukses, karena saat gua mengejar itu ya gua tidak pernah mendapatkannya," kata Denny Sumargo ketika ditemui di kantor Falcon Pictures di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Tapi setelah gua melepas target itu, malahan orang-orang melihat gua sukses," sambungnya.

Bahkan, pria berusia 41 tahun ini tak punya doa dan resolusi menjelang pergantian tahun, karena baginya bisa beraktivitas adalah anugerah terbesar dalam hidupnya.

"Gue enggak punya resolusi, gue itu udah hidup aja udah bagus," ucapnya.

Baca juga: Sempat Disindir Denise Chariesta karena Dianggap Tak Netral, Denny Sumargo: Gua Nggak Pernah Musuhan

Denny sempat merasakan hidup dipaling terendahnya ketika menerima tuduhan yang tak menyenangkan. Kariernya pun hancur atas tuduhan itu.

Namun, pria yang akrab disapa Densu ini berhasil lepas dari tuduhan, lantaran orang yang memfitnahnya memberikan pernyataan, hal tuduhan itu tidak benar.

"Nama gue bisa pulih aja sekarang udah bagus banget," ungkap mantan atlet basket Indonesia ini.

Menyambut tahun 2023, Denny Sumargo tidak memiliki harapan untuk diri sendiri karena ia mengharapkan kehidupannya mengalir begitu saja.

"Tapi harapan untuk Indonesia dan semua orang. Semoga 2023 banyak orang yang bisa menemukan pekerjaan yang belum bekerja, yang hububgan dengan keluarganya bisa akur kembali," ujar Denny Sumargo.

"Terus yang belum punya anak bisa punya anak, yang punya masalah hidup bisa keluar dari masalahnya, orang orang yang sekarang banyak ketakutan dalam hidupnya bisa melewati itu," sambungnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat