androidvodic.com

Lama Tak Muncul di TV, Jenita Janet Kini Sibuk Jualan Teh - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Pedangdut Jenita Janet kini sangat jarang muncul dilayar televisi. Apa kabar sang biduan?

Rupanya, sang pedangdut kini memilih untuk mengikuti jejak sang suami Danu Sofwan untuk mengurus kebun teh atau bisnis minuman, Esteh Indonesia.

Baca juga: Jenita Janet dan Danu Sofwan Ungkap Resolusi di Tahun Baru, Ingin Punya Momongan dan Selalu Bersama

Sebab diketahui selepas menikah dengan pengusaha Danu Sofwan, Jenita Janet kini terlihat memilih mengikuti jejak sang suami untuk berbisnis ketimbang menjadi publik figur.

Perjalanan karir dalam bisnisnya pun menjadi kebanggaan bagi Jenita Janet.

"Bagi kami ini adalah sejarah perjalanan bisnis di Indonesia, signifikan dan cepet Alhamdulillah dan sekarang sudah 759 outlet di seluruh Indonesia," ungkap Jenita Janet saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (25/12/2022).

Baca juga: Belum Dikaruniai Momongan, Jenita Janet dan Danu Sofwan Ungkap Dukungan Doa Masyarakat

Pemilik nama lengkap Jeni Juliana ini pun semakin semangat mengakhiri tahun 2022, lewat PT. Esteh Indonesia Makmur dengan membuka kebun teh yang ke 1.000 pada 25 Desember 2022.

Pembukaan kebun terbaru dari Esteh Indonesia bertempat di Mall Ambassador, lantai 4, Blok J Nomor 2 di Jalan Prof. DR. Satrio No.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan.

Jenita Janet saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (25/12/2022).
Jenita Janet saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (25/12/2022). (News/Fauzi Nur Alamsyah)

Sehingga demikian, Jenita beserta suami kini harus menjaga kebun teh yang sudah memiliki 1.000 outlet ini sesuai targetnya sejak 2021.

“Karena bagi saya pikiran yang tenang akan menghasilkan ide-ide yang kreatif. Jadi itu bener kunci sukses saya, ," ujar Jenita Janet.

"Mudah-mudahan jadi berkah buat kita semua, enggak menyangka bisa 1.000 outlet, tentunya dengan proses yang enggak mudah," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat