androidvodic.com

Film KKN Di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni Akan Langsung Dibawa Ke Malaysia dan Singapura - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Film KKN Di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni akan langsung dibawa ke Malaysia dan Singapura.

Keberangkatan para pemain ke Malaysia dan Singapura akan dimulai pekan depan setelah filmnya tayang di Indonesia.

Manoj Punjabi selaku produser dari MD Picture menuturkan bahwa versi extended dari film terlarisnya itu akan langsung jalani promo keliling Indonesia dan ke dua negara tetangga.

Baca juga: Manoj Punjabi Sebut Ada Potongan Film Sewu Dino di Film KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni

"Mulai minggu depan kami akan terbang ke Singapura dan Malaysia, untuk Indonesia sendiri akan lebih dari 20 kota," terang Manoj Punjabi di XXI Epicentrum Jakarta Selatan, Rabu (28/12/2022).

Hadirnya versi extended dari KKN Di Desa Penari ini diakui Manoj Punjabi selaku produser merupakan hal yang baru pertama dilakukan.

"Ini membuat extended pertama buat saya dan MD Picture, cuman saya mau namanya gak extended tapi pakai bahasa Jawa agar lebih nempel," tutur Manoj.

Aktris Aulia Sarah menanggapi para pemain akan bertolak ke Malaysia dan Singapura dalam rangka promo KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni.

Baca juga: 10 Film dan Serial TV yang Banyak Dicari di Google Indonesia 2022, Salah Satunya KKN di Desa Penari

Bukan tanpa sebab, ia berperan Badarawuhi sosok hantu yang menampilkan tari gandrung dari Jawa Timur.

"Aku seneng banget dengan adanya KKN Di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni karena kita akan promo 20 kota Indonesia dan dua luar negari. Di yang sebelumnya kan gak ada agenda promo," kata Aulia Sarah.

"Buat aku ini momen yang bikin aku semakin cinta dengan budaya Indonesia. Ini juga baik buat generasi muda supaya bisa terpacu mencintai budaya Indonesia dan mengenalkan ke luar negeri," lanjutnya.

Film KKN Di Desa Penari menghadirkan versi lebih panjangnya dengan tambahan 35 menit adegan. Film yang kemudian di beri nama KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni akan mulai tayang di bioskop pada 29 Desember 2022.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat