androidvodic.com

Nikita Mirzani Sebut Tidak Sulit Beradaptasi dengan Lingkungan Penjara - News

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, JAKARTA - Bintang film dan presenter Nikita Mirzani berbagi cerita selama dua bulan lebih, dirinya berada di dalam Rutan Kelas IIB Serang, Banten guna menjalani proses persidangan atas laporan dugaan pencemaran nama baik.

Nikita Mirzani mengaku tidur di dalam satu sel yang berisi delapan orang, dengan total 35 orang berada di Rutan Kelas IIB Serang.

Semenjak mendekam di dalam penjara, Nikita Mirzani tidak kesulitan makanan. Ia selalu dikirimi makanan oleh seseorang yang tinggal di Serang.

Baca juga: Nikita Mirzani Ngaku Rugi Miliaran Rupiah Usai Dipenjara Atas Kasus Pencemaran Nama Baik

"Jadi makanan yang dikirim itu engga gua makan sendiri. Gua makan sama narapidana lainnya," kata Nikita Mirzani dalam jumpa persnya di Dion Resto SPARK, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (30/12/2022) bersama Fitri Salhuteru.

Saat mau menyantap makanan, wanita berusia 36 tahun ini tidak menyiapkan sendiri. Ia dilayani salah seorang sahabatnya di penjara.

"Ya kalau makan dia yang nyiapin jadi kalau kata orang gua sengsara di penjara nyatanya engga, karena gua menjaga kekompakan karena makan kan tiap hari dikirim," ucapnya.

Baca juga: Nikita Mirzani Akui Jadi Tontonan Narapidana di Penjara Saat Sedang Tidur

Entah mengapa satu narapidana ini sering menyiapkan makanan untuk wanita yang akrab disapa Niki.

Hanya saja janda tiga anak tersebut mengklaim kalau narapidana tersebut mengidolakan dirinya selama ini 

"Beneran engga nyangka gitu bisa bener bener satu kamar, tidurnya juga di sebelah. Jadi, ya satu kebanggaan dia bisa melayani gue. Tapi gue juga terima kasih dilayani dengan baik di dalam," jelasnya.

Selama di penjara, bintang film Comic 8 ini tidak susah beradaptasi. Ia ikut tidur diatas matras yang tak begitu tebal bersama narapidana yang sekamar dengannya.

"Tebalnya gak kayak di rumah gua, jadi ya itu yang menyebabkan leher gua sakit. Cuma engga apa-apa, gua ikutin aja dan engga susah adaptasinya," ujar Nikita Mirzani Mawardi.

Baca juga: Sebut Kasus dengan Dito Mahendra Banyak Rekayasa, Nikita Mirzani Akui Menang: Nyali Gak Sebesar Itu

Tak sampai disitu, Nikita Mirzani tak menampik sudah terbiasa menghirup udara tak sedap selama di penjara, karena sering dirasa selama dua bulan lebih.

"Namanya kamar mandi di samping kamar, jadi kalau ada yang pup, ada yang kentut, ngapain, kan, pasti tahu. Kalau lagi tidur mencium aroma apa gitu, tetapi lama lama ya sudahlah emang harus begini," ujar Nikita Mirzani.

"Biasa saja sih, ya akhirnya tahu keanekanragaman orang di situ," sambungnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat