androidvodic.com

Resolusi Tahun Baru 2023 Regina Ivanova Ingin Kurus, Bisa Turunkan Berat Badan Hingga 30 Kilogram - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Regina Ivanova mengakui berat badanya terus bertambah sejak melahirkan anak pertamanya, Nathaniel Luigi Jayadi.

Oleh karenanya Regina Ivanova punya resolusi kurus tahun baru ini.

Regina Ovanova sangat berharap tubuhnya bisa turun sebanyak 30 kilogram di tahun 2023 ini, hal tersebut jadi salah satu resolusi Regina.

Baca juga: Regina Ivanova Akui Sempat Baby Blues Sebulan Pertama Pasca Melahirkan

"Untuk Resolusi 2023 ya kurus. 30 kilo turunlah," kata Regina sambil tertawa saat ditemui di kawasan Senopati Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Ketika ditanya apa yang akan dilakukannya untuk mencapai target itu, Regina berkelakar ia ingin ke dokter seperti Ivan Gunawan.

"Ke dokter capcus yuk, kayak Kak Ivan Gunawan," ucapnya.

Keinginan untuk bisa turun berat badan bukan hanya gurauan saja, ia memang memasukan itu sebagai pengharapan untuk tahun 2023 ini.

Baca juga: Regina Ivanova Lama Tak Manggung, Selama Pandemi Jualan Mie Ayam dan Jadi Guru Vokal

Regina pun berharap di tahun 2023 ini dirinya dan keluarganya bisa terus diberi kesehatan sehingga bisa terus berkumpul bersama.

Regina Ivanova dan Lucky Jayadi - Putra pertama Regina Ivanova dan Lucky itu diberi nama Nathaniel Luigi Jayadi, apa artinya?
Regina Ivanova dan Lucky Jayadi - Putra pertama Regina Ivanova dan Lucky itu diberi nama Nathaniel Luigi Jayadi, apa artinya? (Instagram @ivanova.regina)

"Ya harapannya di 2023 Semoga saya kurus, semoga kerjaan lancar, semoga anak saya tumbuh besar sehat, suami saya sehat, dan semua berjalan seturut rancangan Tuhan saja," ungkap Regina.

Sekedar informasi, Regina melahirkan anak pertama dari hasil pernikahannya dengan Lucky Jayadi pada Rabu, 22 Juni lalu.

Kabar bahagia itu diketahui dari unggahan terbaru Regina lewat Instagram, ia juga membagikan potret dirinya saat berada di ruang operasi didampingi sang suami.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat