androidvodic.com

Tuai Pro Kontra Jual Gitar dan Jam Tangan untuk Bantu Pengobatan Indra Bekti, Aldi Taher Akui Pansos - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Aldi Taher ikut ambil bagian untuk meringankan biaya pengobatan Indra Bekti

Saat ini Indra Bekti masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena pembuluh darah di kepala sebelah kirinya pecah.

Mantan suami Dewi Perssik ini melelang jam tangan dan juga gitar miliknya.

Hasil lelang tersebut nantinya diberikan langsung kepada Aldilla Jelita, istri Indra Bekti. 

Baca juga: Aldilla Jelita Enggan Hapus Pesan Keluarga di WhatsApp Indra Bekti, Alasannya Bikin Haru 

Namun, aksinya menuai pro dan kontra. Tak sedikit warganet yang menyebut dirinya dianggap panjat sosial atau pansos. 

Terkait hal tersebut membuat Aldi Taher angkat suara. 

"Kenapa saya lakukan ini, karena kita harus peka dong. Kak Dilla ngomong dia butuh biaya buat rumah sakit, jelas kan apa yang disampaikan. Saya raja roasting, raja pansos, nih saya action lelang ini," kata Aldi Taher di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/1/2023). 

"Sengaja saya pansos, pansos kebaikan. Daripada pansos nyinyir. Kan banyak yang lagi pansos sekarang, 'kenapa enggak jual rumah, kenapa enggak jual mobil'. Kenapa enggak rumah lo aja lo jual, lo kasih Kak Indra. Kenapa lo harus ngatur-ngatur hidup orang," tegas Aldi Tahher menanggapi hujatan warganet. 

Aldi Taher bahkan menyayangkan tindakan warganet atas niat baiknya itu. 

Lebih lanjut Aldi Taher siap pasang badan apabila Aldilla dan dirinya terus dihujat warganet karena melakukan aksi penggalangan dana tersebut.

"Waktu beliau sakit pada support. Tapi belakangan kok pada blunder, pada nyinyir. Dosa yang pada nyinyir, kasihan. Udah, lo nyinyirin gue aja deh, jangan nyinyirin kak Dilla, jangan nyinyirin Kak Bekti. Lo nyinyirin gue, udah tanggung sering dinyinyirin juga gue," kata Aldi. 

Ia menilai penggalangan dana yang dicetuskan Aldilla menurutnya tidak ada yang salah. Sebab semua ini demi kesembuhan sang suami, Indra Bekti. 

Baca juga: Jual Barang dan Perhiasan Demi Pengobatan Indra Bekti, Aldilla Jelita: Aku Tak Peduli Cemoohan Orang

"Kak Indra kan tulang punggung keluarga, begitu dia sakit enggak ada pemasukan. Ya kita enggak tau keadaan ekonomunya gimana. Tapi begitu Kak Dilla ngomong, kita tau keadaan ekonominya gimana. Kalau ada enggak mungkin dia ngomong gitu," tuturnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat