androidvodic.com

Janji Roasting Khairi di Hadapan Orangtuanya, Kiky Saputri: Tapi Jika Sudah Sah, Kalau Belum,Bahaya - News

News, JAKARTA - Komika Kiky Saputri akan dinikahi oleh kekasihnya, M Khairi bulan ini di Opus Grand Ballroom, The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Namun, Kiky Saputri dan M Khairi masih kompak menutupi tanggal berapa mereka akan melepas status lajangnya, untuk bersiap menyambut kehidupan baru sebagai suami istri.

Baca juga: Kiky Saputri dan M Khairi Ingin Sebar Lebih Dari Seribu Undangan di Pernikahannya Bulan Ini

Kiky Saputri dan M Khairi akan menyebar seribu undangan, yang akan dihadiri oleh keluarga, sahabat, rekan artis, hingga pejabat.

"Rencananya kami ada tiga acara, Pertama akad, kemudian acara adat, terus acara internasional," kata M Khairi yang ditemui bersama Kiky Saputri, di Studio Emtek Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (10/1/2023) malam.

Dari tiga acara, Kiky Saputri menegaskan dirinya akan menyelipkan aksi meroasting calon suaminya, M Khairi di depan orangtua dan tamu undangan.

"Jangan sedih di acara weeding akan aku roasting dia (Khairi) di depan orang tuanya, tapi setelah sah dulu ya. Kalau belum sah, bahaya," ucap Kiky Saputri.

Baca juga: Kiky Saputri Cerita Awal Mula Tertarik jadi Komika hingga Bocorkan Honor Pertama Open Mic

Wanita berusia 29 tahun itu masih merahasiakan materi roastingnya terhadap Khairi, karena ia akan menampilkan aksi yang spesial.

"Roasting itu kan bentuk apresiasi terhadap orang yang Kiki roasting, pastinya soal apa yang aku rasakan selama dengan Khairi, apa yang aku temukan fakta soal dia dan keresahan," jelas Kiky Saputri.

Kiky Saputri yang ditemui bersama M Khairi, di Studio Emtek Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (10/1/2023) malam.
Kiky Saputri yang ditemui bersama M Khairi, di Studio Emtek Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (10/1/2023) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Nanti dia bakal roasting balik," sambungnya.

M Khairi menerima saja usulan Kiky Saputri, yang akan meroastingnya dalam hari bahagia mereka sebentar lagi.

"Emang sih Kiky tuh kayak cair aja suasana, ada aja banyolan dia," ujar M Khairi. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat