androidvodic.com

Demi Menyenangkan Hati Suami, Vega Darwanti Rutin Jalani Perawatan Wajah - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Artis sekaligus presenter, Vega Darwanti mengaku cukup rutin jalani perawatan wajah.

Sembari tertawa, Vega mengatakan dirinya memang sengaja rutin melakukan perawatan demi menjaga penampilan di depan sang suami, Dema Sany Sanjaya.

Bukan tanpa sebab, Vega merasa sang suami akan bahagia dan bisa memberikan uang jajan lebih jika melihatnya tampil cantik serta glowing.

"Kan aku punya suami nih, kayaknya kalau suami lihat wajah istrinya cantik, bersih, glowing, itu sudah pasti suami happy," kata Vega Darwanti sembari tertawa di Klinik Dermapro Jakarta, Tanjung Duren Jakarta Barat, Minggu (15/1/2023).

"Kalau suami happy kerjanya jadi semangat, kalau semangat kan ngasih uang bulanannya juga lebih banyak," lanjutnya masih sembari tertawa.

Vega menjalani perawatan berupa infus level up dan mochi flek level up. Meski tak menyebutkan nominalnya, Vega mengakui bahwa perawatanya itu cukup mahal.

"Wajah itu merupakan hal yang paling penting banget untuk dijaga dan dirawat. Kenapa mahal, pasti punya kualitas," ucap Vega.

"Masalah harga mahal atau murah kan relatif, tapi menurutku kecantikan wajah itu juga merupakan investasi," tambah Vega Darwanti.

Baca juga: 3 Mantan Istri Cerita Sosok Ferry Irawan, Mulai Berselisih dengan Mertua hingga Suka Mengancam

Vega Darwanti saat jalani perawatan wajah di kawasan Tanjung Duren Jakarta Barat, Minggu (15/1/2023).
Vega Darwanti saat jalani perawatan wajah di kawasan Tanjung Duren Jakarta Barat, Minggu (15/1/2023). (News/Bayu Indra Permana)

Dr. Ellen, dokter yang melakukan perawatan pada Vega menjelaskan soal perawatan yang dilakukan oleh presenter kenamaan itu.

"Jadi infus level up dan mochi flek level up bermanfaat dalam memudarkan flek dan noda hitam di wajah. Selain itu juga efektif membantu melembabkan kulit, meningkatkan produksi kolagen dan elastin, juga menekan tanda-tanda penuaan," beber dr. Ellen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat