androidvodic.com

Alasan Kiky Saputri Sering Roasting Pejabat Indonesia, Mewakili Suara Rakyat Kecil yang Tak Sampai - News

News, JAKARTA - Selain menjadi komedian sukses dan sering memainkan film, Kiky Saputri dikenal sebagai komika yang sering meroasting para Pejabat Indonesia.

Selama ini, Kiky Saputri sudah meroasting Fadly Zon, Susi Pudjiastuti, Anies Baswedan, hingga para Menteri dibawah kepemimpinan Joko Widodo, Presiden Indonesia.

Baca juga: Jelang Nikah, Kiky Saputri Ogah Roasting Muhammad Khairi di HUT Indosiar ke-28, Ini Alasannya

Terakhir, Kiky Saputri sempat meroasting Ridwan Kamil dan Sandiaga Uno, dalam perayaan ulang tahun ke-28 Indosiar pekan lalu.

Sementara itu, arti roasting dalam bahasa gaul adalah sebagai lawakan yang dimaksud untuk meledek atau menertawakan seseorang, penonton, atau siapapun yang menjadi target.

Lawakan tersebut dilakukan secara verbal menggunakan kata-kata yang dilontarkan oleh si komedian secara sadar.

Bagi Kiky, ia senang saat bisa meroasting para pejabat Indonesia, ketimbang para selebritis tanah air yang masih menjaga citranya.

Baca juga: Pamer Potret Bersama Susi Pudjiastuti, Kiky Saputri: Antar Undangan sekaligus Mohon Doa Restu

"Kalau kesediaan waktu dan yang pasti artis, karena gak mungkin gak dateng. Kalau pejabat berani ya cancel sejam sebelum acara. Tapi dari segi pesan, enakan pejabat," kata Kiky Saputri ketika ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini.

Wanita berusia 29 tahun ini merasa menggunakan tekhnik roasting dengan target pejabat, ia bisa meluapkan keresahannya yang dikemas dalam komedi.

Kiky Saputri ketika ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini.
Kiky Saputri ketika ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, belum lama ini. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Aku mewakili rakyat kecil, apa yang belum tersampaikan aku bisa menyampaikannya lewat roasting," ucapnya.

"Kalau ditanya perasannya pasti degdegan terus ya. Roasting artis aja juga deg-degan roasting menteri. Kalau gak deg degan mati," sambungnya.

Meski selama ini terbilang lancar, diakui kekasih M Khairi ini, banyak sekali hal pahit yang ia rasakan selama meroasting para elit negeri ini.

Baca juga: Meroasting Sandiaga Uno dan Ridwan Kamil, Kiky Saputri: Saya Takut Ketangkap

"Sedihnya last minute di cancel tidak datang, itu sedih dan kecewa banget. Kenapa? karena proses membuat materi roasting itu sulit, setidaknya dia hadir ya menghargai," jelasnya.

"Aku beneran ngomong sedih, udah nyusun materi sedemikian rupa biar happy, tapi ya gak dateng sayang banget," sambungnya.

Bahkan, ada sebuah moment perdana Kiky Saputri sampai tidak tidur membuat materi roasting para pejabat, karena terbentuk kesibukannya yang padat.

"Cuma pas kejadiannya cuma dua orang yang mau dari enam orang yang awalnya akan hadir, jadi nyesel sampai engga tidur buat materi roasting," ujar Kiky Saputri. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat