androidvodic.com

Terinspirasi Suara Panci Jatuh, Jenita Janet dan Wika Salim Kolaborasi Rilis Lagu Krompyang - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Pedangdut Jenita Janet baru saja merilis single baru yang berjudul Krompyang, Rabu (18/1/2023).

Krompyang adalah sebuah single lagu yang diciptakan oleh Jenita Janet karena terinspirasi dari suara jatuhnya panci dan wajan di dapur.

Baca juga: Jenita Janet Sebut Akan Fokus Rencanakan Program Bayi Tabung di 2023

Menurut Jenita Janet, krompyang artinya semacam suara benda jatuh berantakan atau acak-acakan.

"Bunyinya ngagetin tapi ko malah lucu yah buat aku akhirnya punya nada dan lirik yang asik aku bikin jadi sebuah lagu dengan judul yang unik," kata Jenita Janet kepada awak media, Rabu (18/1/2023).

“Aku tuh jadi keingetan mamah Nina waktu liat mau nyiapin makan sahur di dapur saking buru-burunya karena mau imsak, wajan panci pada berjatuhan.. krompyang!!," lanjutnya.

Sehingga dari suara itu membuat Jenita Janet menyamakan kondisi tersebut dengan banyaknya wanita yang terpecah belah hati karena percintaan.

Baca juga: Wika Salim Jaga Tubuh Tetap Ideal Demi Single Barunya Berjudul Lagu Sexy

"Cocok di jaman sekarang banyak yg hati nya ter krompyang- krompyang alias terkoyak acak acakan gara-gara jadi korban percintaan," tutur Jenita Janet.

Tidak sendiri, Jenita Janet kali ini berkolaborasi dengan Wika Salim lewat lagu Krompyang tersebut.

“Bahagia banget.. senenglah pokonya kita bisa kolaborasi dan berkarya bareng dengan mengeluarkan single krompyang ini. lagunya juga asik buat joged dan sing a long,” ucap Wika Salim.

Jenita Janet dan Wika Salim berharap single Krompyang ini bisa diterima oleh seluruh lapisan masyarakat.

"Banyak yang happy dan menikmati lagunya.. bisa menjadi lagu asik dan seru-seruan untuk sound di sosial media yang menghibur dan disukai sampe ke mancanegara," tutur Jenita Janet.

"Bangga dan terharu akhirnya launching juga karya ka Janet setelah terpending beberapa tahun karena pandemi bismillah semoga ini jalan pembuka rezeki untuk banyak orang serta menjadi pematik semangat untuk terus berkarya dan ikut meramaikan dunia musik dangdut di Indonesia," pungkas Wika Salim.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat