androidvodic.com

Jadi Content Creator Ternama, Nadja Nameera Akui Belajar soal Fashion dan Makeup Secara Otodidak - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Nama Nadja Nameera sudah malang melintang di kalangan pecinta konten make up dan fashion di Indonesia.

Nadja kini bisa masuk ke jajaran content creator ternama di Indonesia berkat konten-konten tips soal kecantikan dan fashion.

Rupanya, Nadja belajar untuk membuat make up serta untuk mix and match fashion secara otodidak.

“Karena dulu belum sanggup bayar kursus sendiri, jadi aku belajar semua semuanya secara otodidak," ucap Nadja Nameera kepada awak media, Kamis (19/1/2023).

"Dulu aku sering nonton video make up artist dan fashion designer di Youtube. Selain dari Youtube, satu make up artist yang aku ikutin itu ada Ari Izzam. Dari banyak belajar, terus aku berani coba buat praktekin," tutur Nadja.

Sejak masih duduk di bangku sekolah, Nadja sudah sangat tertarik dengan dunia fashion.

Oleh karenanya pemilik akun Instagram @nadjanameera itu mengelola bisnis di bidang fashion sejak SMA.

“Waktu SMA aku mulai buka toko online, namanya Nameerooms, Dulu Nameerooms itu toko buat jual tas, backpack dan lain-lain yang keperluannya buat sekolah," beber Nadja.

Baca juga: Awali Debut Jadi Komika, Kini Irfan Ghafur Dikenal sebagai Content Creator Sukses

"Tapi sekarang Nameerooms aku rebrand jadi thrift shop atau toko jual pakaian bekas layak pakai. Selain jualan, dulu aku juga pernah jadi make up artist," terangnya.

Tidak cuma ingin aktif di bidang content creating, fashion dan beauty, Nadja Nameera mengungkapkan proyek yang ia sedang kembangkan yakni parfume.

Di akun instagram miliknya, Nadja rutin membuat konten tips dan rekomendasi seputar fashion, beauty (make up & skincare), dan parfum.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat