androidvodic.com

Pilih Bekerja, Roy Kiyoshi Tak Masukkan Jodoh Dalam Daftar Doa di Imlek Tahun Ini - News

News, JAKARTA - Presenter Roy Kiyoshi memaknai Tahun Baru Imlek tahun ini dengan semangat untuk bekerja. Meski demikian, tak ada target jodoh dalam daftarnya.

Roy Kiyoshi menuliskan banyak target dalam dirinya untuk ia wujudkan di tahun kelinci, sesuai dengan shionya sendiri.

"Memaknai imlek ini Aku kayak membuat kejutan buat aku sendiri, buat semangat dan bangkit dalam karier," kata Roy Kiyoshi usah mengisi acara di Old Shanghai Sedayu City, Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (21/1/2023).

Baca juga: 50 Link Twibbon Tahun Kelinci Air Imlek 2023, Cocok Diposting di WA, FB, Twitter, dan IG Hari Ini

"Tahun ini aku ada target banyak, memaknainya lebih kerja keras 2023," sambungnya.

Meski akan mendapatkan banyak keberuntungan di tahun ini, pria berusia 35 tahun tersebut tidak menargetkan jodoh dan menikah.

"Kalau jodoh nggak ada di agenda aku sekarang. Masalah jodoh, mantan yang lalu lalu dan yang sempet deket, itu kayaknya aku nggak kepikiran itu dulu sih, masih belum mau," ucapnya.

Roy Kiyoshi mengakui jika dirinya bosan saat banyak yang menanyakan soal kehidupan asmaranya.

Baca juga: Roy Kiyoshi Benarkan Divonis Dokter Usianya Tinggal 2 Tahun: Harus Minum Obat Seumur Hidup

"Karena jujur aja, aku bosan ditanya kapan menikah dan siapa pacarnya setiap imlek," tambahnya.

Karena menurut penerawangan akan mendapatkan banyak keberuntungan, pria bernama asli Roy Kurniawan ini memilih fokus untuk bekerja.

Roy Kiyoshi mengaku pernah dikirimi semur jengkol isi beling dari orang tak dikenal
Roy Kiyoshi mengaku pernah dikirimi semur jengkol isi beling dari orang tak dikenal (Kolase Tribunnews/ Instagram @roykiyoshi)

"Karier dulu itu yang lebih penting sebenarnya, mumpung masih ada di atas, kita arrive yg bawah tengah sama atas. Bener bener kerja lah ya. Tahun ini tahunnya kerja," jelasnya.

Meski merasa penerawangannya akan menjadi tahun keberuntungan, Roy Kiyoshi tak mau takabur dan akan terus berdoa untuk keberhasilannya.

"Aku mau kerja keras aja. Karena kegiatan ku tahun ini padat banget. Aku berharap gak ada bencana di tahun ini," ujar Roy Kiyoshi. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat