androidvodic.com

Rayakan Imlek, Erika Carlina Menantikan Momen Pembagian Angpao - News

Laporan Wartawan News, M Alivio Mubarak Junior

News, JAKARTA - Model sekaligus aktris, Erika Carlina sangat menantikan Tahun Baru Imlek yang jatuh hari ini Minggu (22/1/2023).

Momen yang dinantikannya yaitu saat pembagian angpao.

Terlebih Erika sendiri belum memiliki suami. Artinya, dirinya masih menerima angpao.

Baca juga: Tradisi Perayaan Tahun Baru Imlek, Berbagi Angpao dan Tak Boleh Membalik Ikan saat Menyantapnya

"(Nunggu) angpaonya ya, kalau di Chinese itu kalau belum menikah masih nerima angpao, kalau udah menikah kita yang kasih angpao," kata Erika Carlina ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2023).

"Kebetulan aku belum menikah jadi masih menerima angpao," lanjutnya.

Selain pembagian angpao, Erika juga menunggu hidangan khas yang ada di perayaan tahun baru Imlek.

Baca juga: Diisukan Berseteru dengan Erika Carlina Mantan Kekasihnya, Aldy Maldini Beri Klarifikasi

Seperti dodol, lontong cap go meh, dan masih banyak lagi.

"Ada dodol, ada masakan keluarga papi ya mereka semua suka masak, jadi ya tinggal nunggu makan-makannya aja," ujar Erika.

Di antara itu semua, Erika mengaku paling menyukai lontong cap go meh.

Seorang pembeli menunjukkan angpao bergambar Kelinci Air yang merupakan salah satu contoh barang yang saat ini sedang diburu oleh para calon pembeli menjelang perayaan Tahun Baru Imlek 2574, di kawasan Glodok, Pancoran, Jakarta Barat, Selasa (10/1/2023). Imlek tahun ini menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu para pedagang musiman yang menjual pernak-pernik Imlek, pasalnya mereka dapat meraup keuntungan hingga Rp 5 juta per hari. WARTA KOTA/YULIANTO
Seorang pembeli menunjukkan angpao bergambar Kelinci Air yang merupakan salah satu contoh barang yang saat ini sedang diburu oleh para calon pembeli menjelang perayaan Tahun Baru Imlek 2574, di kawasan Glodok, Pancoran, Jakarta Barat, Selasa (10/1/2023). Imlek tahun ini menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu para pedagang musiman yang menjual pernak-pernik Imlek, pasalnya mereka dapat meraup keuntungan hingga Rp 5 juta per hari. WARTA KOTA/YULIANTO (WARTA KOTA/YULIANTO)

"Karena aku sama keluarga emang suka lontong sayur, mami juga dari Jawa dari Cilacap pasti lontong sayur, jadi masih satu lidah lah, masih ada," tutur Erika Carlina.

Erika dan keluarga juga sudah berbelanja untuk keperluan Imlek, seperti baju baru dan pernak pernik lainnya.

Wanita kelahiran 1993 ini juga sudah memotong rambutnya yang mana merupakan tradisi masyarakat Tionghoa jelang tahun baru Imlek.

Untuk diketahui, Erika memiliki darah Tionghoa dari sang ayah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat